Mempererat Kerjasama, Koramil Persiapan Salawati Kodim 1802/Sorong Laksanakan Komsos Di Kantor Lurah

 

Mempererat Kerjasama, Koramil Persiapan Salawati  Kodim 1802/Sorong Laksanakan Komsos Di Kantor Lurah

www.mediapadjajaran.com - Sorong Papua Barat –  Babinsa Koramil Persiapan Salawati  Kodim 1802/Sorong. Dipimpin Serka Wandi bersama tuju orang nggota Babinsa melaksanakan komunikasi sosial bersama staf Kelurahan Salawati, Kabupaten Sorong. Senin(27/12/2021).

Masih dalam suasana di tengah Pandemi Covid-19, jajaran Babinsa Koramil Persiapan Salawati  Kodim 1802/Sorong meluangkan waktu untuk melaksanakan kegiatan komunikasi sosial dengan staf Kelurahan Salawati Kabupaten Sorong wilayah binaannya.

Kegiatan ini dilaksanakan untuk sarana silaturahmi Babinsa bersama Forkopimda dan juga untuk menggali informasi yang ada di wilayah binaan yang menjadi tanggung jawab Babinsa.


Babinsa Serka Wandi juga menyampaikan kondisi keamanan dan keadaan wilayah kelurahan salawati yang di himpun dari para warga masyarakat dan mitra karib. Babinsa juga mengajak  untuk mengingatkan kembali kepada perangkat, tetap mendata warga baru atau pendatang, terkait dengan keamanan lingkungan dan untuk antisipasi meluasnya kasus Covid-19, khususnya di Kelurahan Salawati. 

"Dan jika terjadi hal yang menonjol atau perkembangan situasi langsung telfon kami atau Babinkamtibmas saja, kami siap membantu," tandasnya.

Sementara itu, Okto salah satu setaf mengucapkan terimakasih  kepada Babinsa Persiapan Salawati  Kodim 1802/Sorong yang sudah mengunjungi kantornya guna memelihara dan meningkatkan hubungan baik yang selama ini sudah terjalin.

" Terima kasih kepada Pak Babinsa selama melaksanakan kegiatan di wilayah selau berkondinansi dan berkordinasi dengan pihak kelurahan, kami harap kedepan hubungan kerjasama terus terjalin dan semakin kompak," ucapnya.

Komsos kali ini tetap dilaksanakan sesuai dengan protokoler kesehatan diantaranya menjaga jarak dan memakai masker.(Litbang MPNI)


(Tk/le)


0 Komentar:

MOTO

MEDIA PADJAJARAN NUSANTARA INDONESIA
SATUKAN BANGSA BERSAMA MEDIA, BANGSA YANG SATU BANGSA INDONESIA
Alamat : Jalan Pembangunan III No.16 Jakarta Pusat TLP. 0838 7549 4989 - 0815 1706 1151