Peduli Lingkungan,Babinsa Klamono Bantu Pembersihan Masjid

 

Peduli Lingkungan,Babinsa Klamono Bantu Pembersihan Masjid

www.mediapadjajaran.com - Sorong-Papua Barat -  Upaya meningkatkan lingkungan sehat,Babinsa  Koramil 1802-06/Klamono Sertu Sutomo bersama anggotanya  melaksanakan Karya Bakti bertempat di Masjid Al Ikhlas,Distrik Klamono,Kabupaten Sorong. Senin(27/12/2021).


Dalam upaya meningkatkan kesehatan masyarakat dan lingkungan di daerahnya Sertu Sutomo bersama  anggotanya  melaksanakan Karya Bakti pembersihan Masjid Al Ikhlas Distrik Klamono.Kegiatan tersebut bertujuan untuk mengantisipasi dan mecegah wabah penyakit  di musim hujan serta memotivasi masyarakat untuk terus menjaga kesehatan dan kebersihan lingkungannya.


Dalam kesempatan itu Sertu Sutomo menyampaikan "Menjaga kebersihan lingkungan sangat diperlukan,salah satunya ditempat peribadahan, seperti dimasjid agar masyarakat  tenang dan nyaman saat pelaksanaan sholat"ujarnya.

"Kami juga menghimbau kepada masyarakat untuk terus menjaga kesehatan dan kebersihan lingkungannya apalagi sekarang sudah memasuki musim hujan"tutup babinsa.(Litbang MPNI)


(Tk/le)


0 Komentar:

MOTO

MEDIA PADJAJARAN NUSANTARA INDONESIA
SATUKAN BANGSA BERSAMA MEDIA, BANGSA YANG SATU BANGSA INDONESIA
Alamat : Jalan Pembangunan III No.16 Jakarta Pusat TLP. 0838 7549 4989 - 0815 1706 1151