Prajurit “Gurita Cakti” Yonif 5 Marinir Laksanakan Olahraga Lari Pagi

 

Prajurit “Gurita Cakti” Yonif 5 Marinir Laksanakan Olahraga Lari Pagi

www.meeiapadjajaran.com - Dispen Kormar (Surabaya).  Dalam rangka menjaga kebugaran dan meningkatkan imunitas tubuh, prajurit Batalyon Infanteri 5 Marinir melaksanakan olahraga lari pagi di seputaran Kesatrian Marinir Soeroto ll Ujung, Semampir, Surabaya, Jawa Timur. Rabu (08/12/2021).


Kegiatan lari pagi tersebut dipimpin oleh Lettu Marinir Gilang Aditya Kanandha selaku Wadanki Jaguar Yonif 5 Marinir yang diawali dengan melaksanakan pemanasan dan dilanjutkan dengan jogging sejauh 5 km.


Kegiatan tersebut bertujuan untuk menjaga fisik, kesehatan prajurit Yonif 5 Marinir agar selalu sehat dan prima serta dijauhkan dari segala penyakit termasuk Covid-19.


Komandan Batalyon Infanteri 5 Marinir Letkol Marinir Harmoko, M.Tr. Opsla menyampaikan supaya prajurit Yonif 5 marinir tetap mengisi waktu luang dengan kegiatan yang positif seperti berolahraga, karena dengan berolahraga dapat menjaga tubuh tetap fit sehingga selalu siap jika dihadapkan dengan tugas dikemudian hari serta berguna untuk menjaga kesehatan yang mana kesehatan merupakan kunci utama dalam melaksanakan kegiatan.(Litbang MPNI)


Sumber Berita Dispen Kormar


0 Komentar:

MOTO

MEDIA PADJAJARAN NUSANTARA INDONESIA
SATUKAN BANGSA BERSAMA MEDIA, BANGSA YANG SATU BANGSA INDONESIA
Alamat : Jalan Pembangunan III No.16 Jakarta Pusat TLP. 0838 7549 4989 - 0815 1706 1151