Prajurit Petarung Yonif 1 Marinir Berlatih Sepak Takraw

 

Prajurit Petarung Yonif 1 Marinir Berlatih Sepak Takraw

www.mediapadjajaran.com - Dispen Kormar (Sidoarjo). Dalam rangka meningkatkan imunitas tubuh dan pembinaaan fisik, Prajurit Yonif 1 Marinir adu strategi dalam olah raga permainan Sepak Takraw di lapangan Gung-ho Marine Sport Center (GMSC) Yonif 1 Marinir Gedangan, Sidoarjo, Jawa Timur. Rabu (08/12/2021).


Kegiatan tersebut dilaksanakan bertujuan untuk meningkatkan naluri dan Insting prajurit dalam permainan dan sebagai modal pencarian bibit atlit, selain itu juga manfaat olah raga pada siang hari bisa meguatkan fisik dan pembakaran lemak dalam tubuh sehingga mendapatkan badan yang ideal seperti yang diharapkan.


Komandan Batalyon Infanteri 1 Marinir Letkol Marinir Akhmad Kharis Mukhyiddin, S.A.P., M.Tr. Opsla., mengatakan dengan berolahraga dan berjemur setiap siang hari dapat menjaga fisik dan tubuh yang ideal, diharapkan dengan kegiatan tersebut prajurit Yonif 1 Marinir bisa terhindar virus corona.

“Dengan fisik dan tubuh yang sehat dimasa pandemi Covid-19, kita akan mampu dalam menghadapi tugas ke depan yang semakin kompleks,” pungkasnya.(Litbang MPNI)


Sumber Berita Dispen Kormar


0 Komentar:

MOTO

MEDIA PADJAJARAN NUSANTARA INDONESIA
SATUKAN BANGSA BERSAMA MEDIA, BANGSA YANG SATU BANGSA INDONESIA
Alamat : Jalan Pembangunan III No.16 Jakarta Pusat TLP. 0838 7549 4989 - 0815 1706 1151