PRAJURIT RESIMEN KAVALERI 3 MARINIR PASMAR 3 IKUTI APEL GELAR PASUKAN DAN INSPEKSI PANGLIMA TNI SECARA VIRTUAL

 

PRAJURIT RESIMEN KAVALERI 3 MARINIR PASMAR 3 IKUTI APEL GELAR PASUKAN DAN INSPEKSI PANGLIMA TNI SECARA VIRTUAL 

www.mediapadjajaran.com - Dalam rangka menyambut Natal dan Tahun baru 2022, prajurit Resimen Kavaleri 3 Marinir (Kakatua Raja Sakti) Pasmar 3 mengikuti apel gelar pasukan pengamanan dalam negeri yang dipimpin langsung oleh Panglima TNI Jenderal TNI Andika Perkasa secara virtual bertempat di lapangan apel Mako Brigif 3 Marinir, Kesatrian Marinir Katapop Abraham Octavianus Atururi, Distrik Salawati, Kab. Sorong, Papua Barat. Jumat (17/12/2021). 


Kegiatan diawali dengan pengecekan pasukan oleh Komandan Pasmar 3 Brigjen TNI (Mar) Y. Rudy Sulistyanto, S.E selaku pengambil apel dilanjutkan dengan inspeksi pasukan oleh Panglima TNI secara virtual dari lapangan apel Brigif 1 Marinir Cilandak, Jakarta Selatan.


Menurut Komandan Resimen Kavaleri 3 Marinir (Danmenkav 3 Mar) Kolonel Mar Tommy Dwijanto, CTMP  bahwa apel gelar pasukan ini dilaksanakan untuk mengecek kesiapan personel dan material yang akan melaksanakan pengamanan dalam negeri sehingga diharapkan dapat melaksanakan tugas dengan maksimal.


Turut hadir dalam kegiatan tersebut, Wadan Pasmar 3 Kolonel Mar Agung Trisnanto, para Asisten Danpasmar 3 dan Dankolak serta Dansatlak Pasmar 3.(Litbang MPNI)


0 Komentar:

MOTO

MEDIA PADJAJARAN NUSANTARA INDONESIA
SATUKAN BANGSA BERSAMA MEDIA, BANGSA YANG SATU BANGSA INDONESIA
Alamat : Jalan Pembangunan III No.16 Jakarta Pusat TLP. 0838 7549 4989 - 0815 1706 1151