APEL GELAR PASUKAN PRAJURIT KAKATUA RAJA PERKASA YONIF 11 MAR PASMAR 3 DALAM KUNKER PANGLIMA TNI

 

APEL GELAR PASUKAN PRAJURIT KAKATUA RAJA PERKASA YONIF 11 MAR PASMAR 3 DALAM KUNKER PANGLIMA TNI

www.mediapadjajaran.com - Prajurit Kakatua Raja Perkasa (Yonif 11 Marinir) Pasmar 3 mengikuti apel gelar pasukan secara Video Confrence (Vicon) yang di pimpin langsung Komandan Pasmar 3 (Danpasmar 3) Brigadir Jendral TNI (Mar) Y. Rudy Sulistyanto, S.E., dalam rangka Kunjungan Kerja (Kunker) Panglima TNI Jenderal TNI Andika Perkasa, S.E.,M.A,.M.Sc.,M.Phil., dan inspeksi kesiapan operasional jajaran TNI yang dilaksanakan di lapangan Mako Brigif 3 Marinir, Kesatrian Marinir Katapop Abraham Octavianus Atururi, Distrik Salawati, Kab. Sorong, Papua Barat. Jumat (17/12/2021).


Kegiatan Video Confrence (Vicon) ini melibatkan 106 personel dari Yonif  11 Marinir dan 2 tim dari Yontaifib 3 Marinir sebagai pasukan Pendaratan Khusus (Ratsus), 100 personel pasukan Pengamana Dalam Negeri (Pamdagri) terdiri dari 50 personel Menkav 3 Marinir dan 50 personel terdiri dari Menart 3 Marinir serta 100 personel dari Menbanpur 3 Marinir sebagai Pasukan Reaksi Cepat Penanggulangan Bencana (PRCPB).


Kegiatan Vicon ini bertujuan untuk mengecek kesiapan prajurit TNI khusus nya prajurit Korps Marinir yang berada di Pasmar 1, Pasmar 2, Pasmar 3 dan juga seluruh prajurit Korps Marinir yg melaksanakan Satgas Luar Negeri maupun Satgas dalam Negeri.


Panglima TNI berpesan kepada prajurit Marinir yang sedang melaksanakan satgas Yonmek di Lebanon dan Satgas Pam Pulau Terluar di Pulau Dana Route agar selalu menjaga diri dan melaksanakan tugas dengan penuh rasa tanggung jawab, karena kita sering mendapatkan pujian melalui disiplin dan dedikasi kita.

"Terima kasih untuk seluruh pengabdian kerja keras di masing-masing tempat penugasan dan saya titipkan semuanya kepada rekan-rekan yang sedang bertugas saat ini," Ujarnya.(Litbang MPNI)


0 Komentar:

MOTO

MEDIA PADJAJARAN NUSANTARA INDONESIA
SATUKAN BANGSA BERSAMA MEDIA, BANGSA YANG SATU BANGSA INDONESIA
Alamat : Jalan Pembangunan III No.16 Jakarta Pusat TLP. 0838 7549 4989 - 0815 1706 1151