PRAJURIT TIDUR DALAM BRIGIF 3 MARINIR PASMAR 3 RUTIN LAKSANAKAN PERAWATAN TAMAN

 

PRAJURIT TIDUR DALAM BRIGIF 3 MARINIR PASMAR 3 RUTIN LAKSANAKAN PERAWATAN TAMAN 

www.mediapadjajaran.com - Dalam rangka menjaga keasrian, keindahan dan kesuburan serta kualitas tanaman, prajurit Tidur Dalam (TD) “Rajawali Papua” Brigif 3 Marinir Pasmar 3 melaksanakan perawatan taman toga yang berada di sekitar Mako Brigif 3 Marinir, Kesatrian Marinir Katapop Abraham Octavianus Atururi, Distrik Salawati, Kabupaten Sorong, Papua Barat. Rabu (08/12/2021).


Kegiatan perawatan tanaman tersebut berupa penyiraman tanaman, pembersihan tanaman yang mati dan pemberian pupuk, kegiatan tersebut dilaksanakan secara rutin oleh prajurit Tidur Dalam agar tanaman yang berada di taman sekitar Mako Brigif 3 Marinir dapat tumbuh dengan subur serta bermanfaat bagi seluruh prajurit.


Perwira Staf Operasional (Pasops) Brigif 3 Marinir Letkol Marinir Widarta Kusuma, S.E., M.Tr.Opsla., menyampaikan agar seluruh prajurit peduli terhadap lingkungan sekitar dengan menjaga kebersihan dan merawat taman yang sudah ada dengan baik, sehingga akan menjadikan lingkungan Kesatrian maupun tempat tinggal bersih, indah, asri dan tentunya sehat.


Disampaikan juga oleh Palakhar Dankima Brigif 3 Marinir Letda Marinir Didin Saprudin bahwa untuk mewujudkan kondisi lingkungan di lingkungan Kesatrian yang bersih, rapi, asri dan nyaman diperlukan keterlibatan dan peran serta seluruh prajurit. “Lingkungan bersih dan indah dapat menciptakan suasana kerja lebih nyaman dan mampu meningkatkan semangat dalam rangka pencapaian tugas secara optimal,” pungkasnya.(litbangMPNI)


0 Komentar:

MOTO

MEDIA PADJAJARAN NUSANTARA INDONESIA
SATUKAN BANGSA BERSAMA MEDIA, BANGSA YANG SATU BANGSA INDONESIA
Alamat : Jalan Pembangunan III No.16 Jakarta Pusat TLP. 0838 7549 4989 - 0815 1706 1151