Prajurit Yonif 1 Marinir Ikuti Apel Gelar Kesiapan Latihan Perorangan Kesenjataan

 

Prajurit Yonif 1 Marinir Ikuti Apel Gelar Kesiapan Latihan Perorangan Kesenjataan

www.mediapadjajaran.com - Dispen Kormar (Surabaya). Prajurit Batalyon Infanteri 1 Marinir yang tergabung dalam Latihan Perorangan Kesenjataan (LPK) Brigif 2 Marinir TW. IV TA. 2021 mengikuti apel gelar kesiapan di Kesatrian Marinir Soeroto II Ujung, Semampir, Surabaya, Jawa Timur. Jumat (24/12/2021).


Kegiatan apel gelar tersebut bertujuan untuk mengecek kesiapan personel dan material dalam menghadapi latihan LPK Brigif 2 Marinir TW. IV TA. 2021, selain itu juga dilaksanakan

latihan gun driil yang bertujuan untuk menyamakan persepsi dalam gerakan ataupun aba-aba, dengan harapan saat pelaksanaan latihan nantinya dapat berjalan sesuai dengan apa yang harapan. 


Komandan Batalyon Infanteri 1 Marinir Letkol Marinir Akhmad Kharis Mukhyiddin, S.A.P.,M.Tr.Opsla mengatakan, dengan adanya apel gelar dan latihan gun driil tersebut dapat memberikan bekal dalam mengahadapi latihan yang akan dilaksanakan di Pusat Latihan Pertempuran Korps Marinir (Puslatpurmar) 3 Grati, Pasuruan pada bulan Desember tahun ini.

"Pahami dan pedomani serta laksanakan apa yang telah disampaikan dalam apel gelar," tegasnya.(Litbang MPNI)


Sumber Berita Dispen Kormar


0 Komentar:

MOTO

MEDIA PADJAJARAN NUSANTARA INDONESIA
SATUKAN BANGSA BERSAMA MEDIA, BANGSA YANG SATU BANGSA INDONESIA
Alamat : Jalan Pembangunan III No.16 Jakarta Pusat TLP. 0838 7549 4989 - 0815 1706 1151