Prajurit Yonmarhanlan XIII Mengikuti Apel Gelar Di Mako Lantamal XIII Tarakan

 

Prajurit Yonmarhanlan XIII Mengikuti Apel Gelar Di Mako Lantamal XIII Tarakan

www.mediapadjajaran.com - Dispen Kormar (Tarakan) Prajurit Yonmarhanlan XIII dipimpin Danyonmarhanlan XIII Mayor Marinir Roni Saputra, M.Tr.Opsla mengikuti apel gelar di lapangan apel Mako Lantamal XIII. Jl.Sei Ngingitan Mamburungan Kec. Tarakan Timur Kalimantan Utara. Senin (27/12/2021).


Kegiatan Apel gelar dalam rangka kunjungan kerja Panglima Komando Armada II Laksamana Muda TNI Dr. Iwan Isnurwanto, S.H.,M.A.P.,M.Tr.Han tersebut diikuti oleh seluruh personel Pangkalan Utama XIII dan Batalyon Marinir pertahanan Pangkalan XIII, diawali pengecekan personel dan material dilapangan apel Mako Pangkalan Utama XIII, dilanjutkan pengarahan dilapangan Futsal Denma Lantamal XIII.


Dalam kesempatan ini Panglima Komando Armada II Laksamana Muda TNI Dr. Iwan Isnurwanto, S.H., M.A.P., M.Tr.(Han) menyampaikan kepada seluruh prajurit, supaya menyenangi tempat kerja biarpun keterbatasan sarana dan prasarana supaya ke depannya punya ide-ide yang bagus bisa membangun Satuan.


Sementara itu, Danyonmarhanlan XIII Mayor Marinir Roni Saputra, M.Tr.Opsla menyampaikan

kepada prajurit Yonmarhanlan XIII yang mengikuti apel gelar di Mako Lantamal XIII, supaya kesiapan personel dan material selalu siap untuk mendukung kerja di wilayah Lantamal XIII Kalimantan Utara.

Kegiatan berjalan aman dan lancar dengan mematuhi protokol kesehatan Covid 19.(Litbang MPNI)


Sumber Berita Dispen Kormar


0 Komentar:

MOTO

MEDIA PADJAJARAN NUSANTARA INDONESIA
SATUKAN BANGSA BERSAMA MEDIA, BANGSA YANG SATU BANGSA INDONESIA
Alamat : Jalan Pembangunan III No.16 Jakarta Pusat TLP. 0838 7549 4989 - 0815 1706 1151