Terbaik Untuk Rakyat Terbaik Untuk Marinir, Pesan Dankormar Dihadapan Prajurit Yonmarhanlan X Jayapura

 

*Terbaik Untuk Rakyat Terbaik Untuk Marinir, Pesan Dankormar Dihadapan Prajurit Yonmarhanlan X Jayapura*

www.mediapadjajaran.com - "Terbaik untuk rakyat terbaik untuk Marinir", pesan itu di sampaikan Komandan Korps Marinir (Dankormar) Mayjen TNI (Mar) Suhartono, M. Tr. Han didampingi Ny. Etta Suhartono dihadapan para prajurit petarung Yonmarhanlan X di Pendopo Alei Panca, Selasa 14/12/21.


"Kepedulian ini akibat dari adanya Covid-19 itu juga banyak masyarakat terdampak,  banyak orang kehilangan lapangan pekerjaan banyak orang yang menjadi pengangguran." Ucap Mayjen TNI (Mar) Suhartono. "Kita juga berbuat kita membuat Kegiatan apa itu Marinir peduli Marinir berbakti peduli" Kata Dankormar.


Kegiatan Marinir peduli menginspirasi satuan samping ataupun komando atas. "Kita selalu berinisiatif untuk membantu program pemerintah dalam rangka menyelesaikan permasalahan bangsa". Terang Mantan Danlantamal IX Merauke.


Kita sudah berbuat kita selalu bergiat tanpa ada pamrih apapun. Pungkasnya. Komandan

Lantamal X Jayapura Brigjen TNI (Mar) Feryanto P. Marpung mendampingi Kunjungan Komandan Korps Marinir TNI Angkatan Laut (Dankormar) Mayjen TNI (Mar) Suhartono, M. Tr. Han dan rombongan.


Danlantamal X juga turut menyambut kedatangan di bandara mengikuti prosesi penyambutan di Yonmarhanlan X, Penanaman Pohon, Peresmian plaza Yonmarhanlan serta  pengarahan di hadapan Prajurit Yonmarhanlan X Jayapura.(Litbang MPNI)


Sumber Berita Dispen Lantamal X Jayapura.


0 Komentar:

MOTO

MEDIA PADJAJARAN NUSANTARA INDONESIA
SATUKAN BANGSA BERSAMA MEDIA, BANGSA YANG SATU BANGSA INDONESIA
Alamat : Jalan Pembangunan III No.16 Jakarta Pusat TLP. 0838 7549 4989 - 0815 1706 1151