SONGSONG HUT KOWAL KE-59, KOWAL LANTAMAL X IKUTI CERAMAH MOTIVASI

 

SONGSONG HUT KOWAL KE-59, KOWAL LANTAMAL X IKUTI CERAMAH MOTIVASI

www.mediapadjajaran.com - Menjelang hari jadinya yang ke-59 Korps Wanita Angkatan Laut ( Kowal ) mengadakan ceramah Motivasi berlangsung di Pusat Komando dan pengendali Lantamal X dan dilaksanakan secara Virtual, (Rabu, 15/12/21)


Dengan mengusung tema "Jati diri Kowal sebagai prajurit TNI, bersemangat, Tangguh Wujudkan Indonesia tumbuh". Ceramah Motivasi diikuti oleh seluruh Anggota Korps Wanita Angkatan Laut yang tersebar di seluruh Indonesia tak ketinggalan Kowal Lantamal X di bawah pimpinan Pater Kowal Mayor Laut ( S) Maria Aibekop.


Wakil Asisten Personalia (Waspers) Kepala staf Angkatan Laut (KASAL) Brigjen TNI Marinir Endang Taryo, S.E., M.Si., CHMRP. dalam sambutannya pada mengatakan Kowal memiliki keistimewaan tersendiri yakni peran ganda yaitu sebagai abdi negara juga sebagai istri dan juga sebagai seorang Ibu yang tentu tidak mudah.


Dengan Semboyan Kowal “Pengabdian dan kehormatan adalah jiwaku” Peran ganda sebagai tersebut kiranya dapat dijadikan suatu anugerah bagi Prajurit Kowal.


Penceramah Rafael mengatakan dalam menjalani kehidupan ada 3 eksistensi yang menjadi faktor keberlangsungan prajurit yakni Personal Life, Profesional Life, dan Social Life. 

Semangat adalah sebuah tujuan utama bagi seluruh Prajurit Kowal yang tentunya di harapkan bisa mewujudkan Jati diri Wanita khususnya Kowal sebagai Prajurit TNI.(Litbang MPNI)


Sumber Berita Dispen Lantamal X Jayapura.


0 Komentar:

MOTO

MEDIA PADJAJARAN NUSANTARA INDONESIA
SATUKAN BANGSA BERSAMA MEDIA, BANGSA YANG SATU BANGSA INDONESIA
Alamat : Jalan Pembangunan III No.16 Jakarta Pusat TLP. 0838 7549 4989 - 0815 1706 1151