TERUS BERLANJUT, TIM VAKSINATOR TNI AL LANTAMAL X LAYANI VAKSINASI KEJAR HERD IMMUNITY

 

*TERUS BERLANJUT, TIM VAKSINATOR TNI AL LANTAMAL X LAYANI VAKSINASI KEJAR HERD IMMUNITY*

www.mediapadjajaran.com - Pandemi Covid-19 yang masih belum berakhir walaupun sudah ada penurunan tetapi jangan lengah dan mengabaikan Prokes 5M yang harus tetap dipatuhi dan kita harus divaksin Covid-19. Hal tersebut membuat Lantamal X semakin gencar melaksanakan Serbuan Vaksinasi Maritim kepada seluruh masyarakat Kota Jayapura, Selasa (07/12/21).

TNI Angkatan Laut dalam hal ini Lantamal X terus berupaya dan tak kenal lelah untuk membantu pemerintah dalam membantu percepatan penanganan pandemi Covid-19. Salah satunya adalah dengan terus melakukan Serbuan Vaksinasi Maritim TNI AL kepada seluruh masyarakat.


Warga yang mulai mengantri dari pagi, satu persatu dilayani oleh Tim Vaksinator untuk melaksanakan Vaksinasi Covid-19. Pelaksanakan kegiatan vaksinasi ini melibatkan Tim Vaksinator dari Balai Pengobatan Amfhibi Diskes Lantamal Xdan dipimpin langsung oleh Kadiskes Lantamal X, Letkol Laut (K) drg. Agus Pudijanto, Sp. Pros.

Ditemui disela-sela kesibukannya, Komandan Lantamal X Brigjen TNI Feryanto P. Marpaung mengatakan bahwa Serbuan Vaksinasi Maritim TNI AL ini dilaksanakan dalam rangka mendukung percepatan program vaksinasi nasional.


Ini adalah bukti bahwa Lantamal X Jayapura sangat mendukung kebijakan pemerintah dan merupakan perintah langsung dari Kepala Staf Angkatan Laut dalam rangka mendukung percepatan program vaksinasi nasional. Untuk itu Lantamal X akan terus dan semakin gencar untuk melaksanakan kegiatan Vaksinasi Covid-19 kepada seluruh lapisan masyarakat yang membutuhkan di Kota Jayapura.(Litbang MPNI)


Sumber Berita Dispen Lantamal X Jayapura.


0 Komentar:

MOTO

MEDIA PADJAJARAN NUSANTARA INDONESIA
SATUKAN BANGSA BERSAMA MEDIA, BANGSA YANG SATU BANGSA INDONESIA
Alamat : Jalan Pembangunan III No.16 Jakarta Pusat TLP. 0838 7549 4989 - 0815 1706 1151