Prajurit Yonif 3 Marinir Laksanakan Pengamanan VVIP


 Prajurit Yonif 3 Marinir Laksanakan Pengamanan VVIP 

www.mediapadjajaran.com - Dispen Kormar (Surabaya). Dalam rangka kunjungan kerja Presiden Republik Indonesia Ir. Joko Widodo di wilayah Jawa Timur, Prajurit “Hiu Petarung” Yonif 3 Marinir melaksanakan pengamanan VVIP RI-1 di Terminal 1 Bandara Internasional Juanda Surabaya, Jawa Timur, Selasa (07/12/2021).


Kegiatan pengamanan VVIP yang dipimpin oleh Kapten Marinir Akhmad Irfan Rosandi diawali dengan melaksanakan apel kelengkapan, selain untuk mengecek kelengkapan personel dan material, juga sebagai sarana koordinasi dan komunikasi antar unsur pengamanan, utamanya untuk menjamin kelancaran serta menghindari terjadinya kesalahan sekecil apapun dalam pelaksanaan tugas dan memberikan jaminan keamanan dan keselamatan yang maksimal terhadap Presiden Republik Indonesia.


Dalam kesempatan tersebut, Komandan Batalyon Infanteri 3 Marinir Letkol Marinir Tri Yudha Ismanto, S.E.,M.S.D.A yang diwakili Kapten Marinir Akhmad Irfan Rosandi menyampaikan kepada seluruh prajurit untuk melaksanakan tugas Pam VVIP dengan penuh tanggung jawab serta gunakanlah naluri prajurit petarung untuk membedakan daerah rawan dan aman dengan harapan kunjungan yang dilakukan oleh Bapak  Presiden Joko Widodo dapan berjalan dengan lancar.(Litbang MPNI)



Sumber Berita Dispen Kormar


0 Komentar:

MOTO

MEDIA PADJAJARAN NUSANTARA INDONESIA
SATUKAN BANGSA BERSAMA MEDIA, BANGSA YANG SATU BANGSA INDONESIA
Alamat : Jalan Pembangunan III No.16 Jakarta Pusat TLP. 0838 7549 4989 - 0815 1706 1151