Tingkatkan Kemampuan, Atlet Tenis Lapangan Yonif 1 Marinir Berlatih Secara Rutin

 

Tingkatkan Kemampuan, Atlet Tenis Lapangan Yonif 1 Marinir Berlatih Secara Rutin

www.mediapadjajaran.com - Dispen Kormar (Sidoarjo). Dalam rangka meningkatkan kemampuan, atlet tenis lapangan Yonif 1 Marinir melaksanakan latihan di lapangan tenis “Gung Ho Sport Center” Yonif 1 Marinir, Gedangan, Sidoarjo, Jawa Timur. Jumat (17/12/2021).


Tidak ada yang instan apabila menginginkan hasil yang maksimal, hal ini juga berlaku pada tenis lapangan. Prestasi yang cemerlang hanya bisa diraih dengan latihan yang terukur dan teratur. Atlet tenis lapangan Yonif 1 Marinir sadar betul akan pentingnya latihan, oleh karenanya secara rutin dilaksanakan latihan dengan durasi dua sampai tiga jam setiap harinya, materi latihan mencakup latihan fisik dan teknik, tak lupa, kegiatan latihan tetap mematuhi protokol Kesehatan guna pencegahan penyebaran covid-19,


Komandan Batalyon Infanteri 1 Marinir Letkol Marinir Akhmad Kharis Mukhyiddin, S.A.P., M.Tr. Opsla memberikan penekanan kepada para atlet tenis lapangan Yonif 1 Marinir agar untuk berlatih dengan keras dan menikmati prosesnya. Maka sebuah prestasi akan mengikuti dengan sendirinya.

“Siapkan diri kalian untuk menghadapi kompetisi kedepan, terus tingkatkan kemampuan dengan latihan dan latihan,” pungkasnya.(Litbang MPNI)


Sumber Berita Dispen Kormar


0 Komentar:

MOTO

MEDIA PADJAJARAN NUSANTARA INDONESIA
SATUKAN BANGSA BERSAMA MEDIA, BANGSA YANG SATU BANGSA INDONESIA
Alamat : Jalan Pembangunan III No.16 Jakarta Pusat TLP. 0838 7549 4989 - 0815 1706 1151