Tingkatkan Naluri Tempur, Prajurit Petarung Yonif 5 Marinir Latihan Menembak Senapan Dan Pistol

 

Tingkatkan Naluri Tempur, Prajurit Petarung Yonif 5 Marinir Latihan Menembak Senapan Dan Pistol

www.mediapadjajaran.com - Dispen Kormar (Surabaya). Dalam rangka mengasah dan meningkatkan kemampuan menembak, prajurit Petarung “Gurita Cakti” Batalyon Infanteri 5 Marinir melaksanakan latihan menembak pistol dan senjata laras panjang di lapangan tembak Internasional FX. Soepramono, Karangpilang, Surabaya, Jawa Timur. Kamis (23/12/2021).


Kegiatan yang dipimpin Komandan Kompi Harimau Kapten Mar Aghy Kauna tersebut diawali

dengan pengecekan personel dilanjutkan pemberian materi, senam pemanasan, dan pelaksanaan latihan menembak dari jarak 100 meter dengan menggunakan sikap tiarap, duduk dan sikap berdiri, selain itu juga dilaksanakan menembak pistol dari jarak 25 meter.


Dalam kesempatan tersebut Komandan Batalyon Infanteri 5 Marinir Letkol Marinir Harmoko, M.Tr. Opsla, menyampaikan bahwa kegiatan tersebut merupakan salah satu pembinaan personel. "Laksanakan latihan dengan serius sehingga tujuan dan sasaran latihan dapat tercapai, ikuti segala prosedur yang ada dan perhatikan faktor keamanan, baik personel material," pungkasnya.

Disampaikan juga bahwa selama kegiatan, tetap mematuhi protokol kesehatan pencegahan covid-19, menggunakan masker dan tetap melaksanakan physical distancing.(Litbang MPNI)


Sumber Berita Dispen Kormar


0 Komentar:

MOTO

MEDIA PADJAJARAN NUSANTARA INDONESIA
SATUKAN BANGSA BERSAMA MEDIA, BANGSA YANG SATU BANGSA INDONESIA
Alamat : Jalan Pembangunan III No.16 Jakarta Pusat TLP. 0838 7549 4989 - 0815 1706 1151