Wadan Brigif 2 Marinir Ikuti Olahraga Bersama Di Mako Pasmar 2

 

Wadan Brigif 2 Marinir Ikuti Olahraga Bersama Di Mako Pasmar 2

www.mediapadjajaran.com - Dispen Kormar (Sidoarjo). Wadan Brigif 2 Marinir Letkol Marinir Argo Setiyono mengikuti olahraga bersama di Mako Pasmar 2 Gedangan, Sidoarjo, Jawa Timur. Kamis (09/12/2021)


Kegiatan yang dipimpin Komandan Pasmar 2 Brigjen TNI (Mar) Suherlan tersebut juga diikuti Wadan Pasmar 2 Kolonel Marinir Purwanto Djoko Prasetyo, para Asisten Danpasmar 2, para Komandan Kolak dan

Satlak jajaran Pasmar 2, serta Prajurit Berprestasi Pasmar 2 yang terdiri dari Denmako Pasmar 2, Resimen Artileri, Resimen Bantuan Tempur, Resimen Kavaleri, Prajurit Intai Amfibi 2 Marinir serta Ketua beserta Pengurus Korcab Pasmar 2.


Dalam kesempatan tersebut Komandan Pasmar 2 memberikan reward kepada Lima puluh sembilan atlet Pasmar 2 yang berprestasi, terdiri dari lima puluh tiga atlet putra dan enam putri, empat belas atlet dayung meraih prestasi pada Kasal Cup, empat atlet tenis lapangan meraih prestasi pada Kasal Cup, tiga atlet Selam OBA meraih prestasi pada gelaran PON Papua 2021 dan Kasal Cup, sepuluh atlet Panahan meraih prestasi pada Kasal Cup, sembilan belas atlet Muaythai meraih prestasi pada Kejurprov Muaythai Jawa Timur, enam atlet Taekwondo meraih prestasi pada Kejurprov Taekwondo Jawa Timur, Serda Mar Hartono

Arsad atlet Tinju juara 1 pada Kejurprov Tinju Amatir Jawa Timur, Pratu Mar Mudasir atlet Orientering Juara 1 Lomba Orientering Camp di Cibodas Bogor, dan Peltu Mar Heru Imam juara 2 Turnamen tenis meja Barongan Indah Cup 1 Devisi V Jawa Timur.


Dalam sambutannya Komandan Pasmar 2 mengatakan, menjadi atlet mewakili Satuan adalah merupakan salah satu bentuk penugasan, dan penugasan adalah ibadah dan kehormatan bagi seorang Prajurit, akan menjadi suatu kebanggaan bila dapat menorehkan prestasi. Menjadi atlet mewakili Satuan adalah momentum untuk dapat memberikan yang terbaik bagi pribadi maupun bagi Satuan dan pagi ini dapat bersilaturahmi dan mengapreasi atlet Prajurit Petarung Pasmar 2 yang telah berprestasi dalam berbagai lomba.(Litbang MPNU)


Sumber Berita Dispen Kormar


0 Komentar:

MOTO

MEDIA PADJAJARAN NUSANTARA INDONESIA
SATUKAN BANGSA BERSAMA MEDIA, BANGSA YANG SATU BANGSA INDONESIA
Alamat : Jalan Pembangunan III No.16 Jakarta Pusat TLP. 0838 7549 4989 - 0815 1706 1151