Tingkatkan Sinergritas TNI-POLRI, Danyonmarhanlan XIII Silaturahmi ke Dansat Brimob Kalimantan Utara

 

Tingkatkan Sinergritas TNI-POLRI, Danyonmarhanlan XIII Silaturahmi ke Dansat Brimob Kalimantan Utara

www.mefiapadjajaran.com - Dispen Kormar (Tarakan). Dalam rangka menjaga situasi Kamtibmas dan keamanan di wilayah Kalimantan Utara, Danyonmarharlan XIII Mayor Marinir Roni Saputra, M.T.r.Opsla bersilaturahmi ke Dansat Brimob Kombes Pol Muhajir, S.I.K,,M.H di Jl. Bhayakara No.81. Karanganyar, Tarakan Utara, Kota Tarakan Kalimantan Utara. Rabu (08/12/21)


Kegiatan kunjungan tersebut merupakan bentuk sinergitas TNI-POLRI yang selama ini terjalin erat di Provinsi Kalimantan Utara yang juga merupakan bentuk kesiapan sistem pertahanan negara untuk menjaga dan mengamankan wilayah Kalimantan Utara.


Danyonmarhanlan XIII Mayor Marinir Roni Saputra, M.Tr.Opsla mengatakan, kegiatan kunjungan ini merupakan suatu bentuk solidaritas TNI dan POLRI dalam segala hal, sehingga sistem pertahanan wilayah Kalimantan Utara dapat berjalan dengan baik dan memiliki solidaritas yang sangat tinggi.

“Kegiatan ini juga bertujuan untuk membentuk suatu kondisi yang dapat membuat sistem wilayah Kalimantan Utara menjadi lebih kuat dan lebih solid. Oleh karenanya penting bagi TNI-POLRI untuk dapat lebih meningkatkan sinergritas antar sesama,” pungkasnya.(Litbang MPNI)


Sumber Berita Dispen Kormar


0 Komentar:

MOTO

MEDIA PADJAJARAN NUSANTARA INDONESIA
SATUKAN BANGSA BERSAMA MEDIA, BANGSA YANG SATU BANGSA INDONESIA
Alamat : Jalan Pembangunan III No.16 Jakarta Pusat TLP. 0838 7549 4989 - 0815 1706 1151