Biar hujan badai semangat prajurit Julu Siri Takkan pernah luntur

 


"Biar hujan badai semangat prajurit Julu Siri Takkan pernah luntur"

www.mediapadjajaran.com - Meskipun cuaca tidak bersahabat disertai hujan gerimis yang menguyur Desa Sambueja namun demikian tidak menyurutkan semangat para prajurit Yonif Para Raider 433/JS untuk menjaga fisik agar tetap sehat jasmani maupun rohani guna mendukung pelaksanaan tugas kedepan dengan presentasi pada tugas pokok Satuan yang begitu banyak dengan menggelar kegiatan lari sejauh kurang lebih 5 Km, Dalam badan yg sehat terdapat jiwa yang kuat,Jumat (21/01).


Kegiatan lari pagi tersebut merupakan salah satu kegiatan yang dibuat satuan Yonif Para Raider 433/JS setiap selasa dan hari jumat untuk tetap

menjaga fisik prajurit juga menjaga Kesehatan di musim penghujan. Dalam melaksanakan kegiatan lari tersebut masing-masing kompi Yonif Para Raider 433/JS, Terdiri dari Markas, Kompi senapan A, kompi senapan B, kompi senapan C dan kompi bantuan.


Sebelum kegiatan lari di mulai terlebih dahulu para prajurit mendapatkan pengarahan serta penjelasan baik rute dan Pemanasan. Pelaksanaan lari tersebut langsung dipimpin oleh Danyonif Para Raider 433/JS Letkol Inf Hrri Feriawan Rumawatine.(Litbang MPNI)


0 Komentar:

MOTO

MEDIA PADJAJARAN NUSANTARA INDONESIA
SATUKAN BANGSA BERSAMA MEDIA, BANGSA YANG SATU BANGSA INDONESIA
Alamat : Jalan Pembangunan III No.16 Jakarta Pusat TLP. 0838 7549 4989 - 0815 1706 1151