KUNJUNGAN KERJA DANBRIGIF 7/RIMBA RAYA KE YONIF 125/SIMBISA

 

*KUNJUNGAN KERJA DANBRIGIF 7/RIMBA RAYA KE YONIF 125/SIMBISA*

www.mediapadjajaran.com - Dalam pelaksanaan program kerjanya, Danbrigif 7/RR Letnan Kolonel Inf Gede Setiawan didampingi Ibu ketua Persit KCK Cabang XVIII Brigif 7 PD I/Bukit Barisan beserta Rombongan melaksanakan kunjungan kerja ke Yonif 125/SIMBISA, Kabanjahe, Kabupaten Karo.


Kehadiran Danbrigif 7/RR ke Yonif 125/Simbisa merupakan kunjungan kerja sejak menjabat sebagai Komandan Brigif 7/RR dimana sebelumnya telah melakukan kunjungan kerja ke Yonif 126/Kala Cakti (23/01/2022)


Kedatangan Danbrigif beserta rombongan disambut langsung oleh Danyonif 125/Simbisa, Letkol Inf Budianto Damanik
beserta Ibu ketua Persit KCK Ranting IV Yonif 125 Beserta seluruh Prajurit Yonif 125/Simbisa. Dalam kunjungannya, Danbrigif 7/RR memberikan pengarahan kepada seluruh personil Yonif 125/Simbisa dan ibu Persit.


Tanamkan kehidupan saling asah, asih dan asuh di dalam asrama, bersyukur berdinas di Kodam I/BB, membina fisik dengan berolahraga, zero pelanggaran, tidak mentolerir terhadap penyalahgunaan Narkoba, apabila ada permasalahan laporan ke atasan secara berjenjang/hierarki, utamakan keluarga, mengatur keuangan dengan baik, kedepankan etika sopan santun, bijak dalam bermedsos, menjaga hubungan sinergitas TNI, polri, dan Pemda serta menjaga hubungan baik dengan masyarakat.


Di akhir pengarahan Danbrigif 7/RR jg menyampaikan supaya melaksanakan ibadah sesuai keyakinan masing-masing, jaga kekompakan, patuhi dan laksanakan aturan disatuan dan menjaga kesehatan diri serta keluarga.


Danbrigif 7/RR beserta rombongan juga menyempatkan diri mengunjungi seluruh pangkalan Yonif 125/Simbisa dengan sasaran Barak/Perumahan, perkantoran, posyandu dan kantor Persit.


Pada akhir kegiatan, Danbrigif 7/RR mengucapkan terima kasih kepada seluruh prajurit dan Persit KCK Yonif 125/Simbisa yang telah melaksanakan tugas dan ikut menjaga nama satuan dengan baik.(Litbang MPNI)


0 Komentar:

MOTO

MEDIA PADJAJARAN NUSANTARA INDONESIA
SATUKAN BANGSA BERSAMA MEDIA, BANGSA YANG SATU BANGSA INDONESIA
Alamat : Jalan Pembangunan III No.16 Jakarta Pusat TLP. 0838 7549 4989 - 0815 1706 1151