WADANKI E YONIF 8 MARINIR HADIRI SERAH TERIMA JABATAN BARU DANYONIF RAIDER KHUSUS 111/KB

 

WADANKI E YONIF 8 MARINIR HADIRI SERAH TERIMA JABATAN BARU DANYONIF RAIDER KHUSUS 111/KB

www.mediapadjajaean.com  - Wakil Komandan (wadanki) Kompi Senapan E Lettu Mar Chalvin Sahusilawane bersama Letda Mar Rizal Ardiansyah mewakili Danyonif 8 Marinir menghadiri upacara serah terima jabatan (Sertijab) Komandan Yonif Raider 111/KB, acara tersebut dilaksanakan di Lapangan Mako Yonif Raider Khusus 111/KB Dusun Asrama, Desa Tualang Cut, Kecamatan Manyak Payed, Kabupaten Aceh Tamiang, Sabtu (22/01/2022).


Upacara serah terima jabatan (Sertijab) tersebut dilaksanakan sebagai bentuk penyerahan dan penerimaan jabatan Komandan Yonif Raider 111/KB dari pejabat lama yakni Letkol INF Wasono Handayani kepada pejabat baru Letkol INF Agus Satrio Wibowo, S.I.P.


Dalam upacara serah terima jabatan (Sertijab) tersebut, yang ditandai dengan penyerahan Tunggul dari pejabat lama kepada pejabat baru, pemasangan pangkat dan tanda jabatan, penyerahan Tongkat komando dan penandatanganan surat serah terima jabatan.


Sementara itu dari tempat terpisah Danyonif 8 Mar menyampaikan “Kepada pejabat lama terimakasi banyak atas sinergitas terjalin baik selama ini serta mengucapkan selamat kepada pejabat baru yang akan bertugas semoga amanah jabatan yang telah diberikan dapat diterima dengan rasa syukur dan melaksanakannya dengan sebaik-baiknya, dan selalu bersinergi”. ungkap Danyonif.(Litbang MPNI)


0 Komentar:

MOTO

MEDIA PADJAJARAN NUSANTARA INDONESIA
SATUKAN BANGSA BERSAMA MEDIA, BANGSA YANG SATU BANGSA INDONESIA
Alamat : Jalan Pembangunan III No.16 Jakarta Pusat TLP. 0838 7549 4989 - 0815 1706 1151