DANYONMARHANLAN X JAYAPURA PIMPIN PENGUKUHAN BAMA YONMARHANLAN X JAYAPURA PASMAR 3

 

DANYONMARHANLAN X JAYAPURA PIMPIN PENGUKUHAN BAMA YONMARHANLAN X JAYAPURA PASMAR 3 

www.mediapadjajaran.com - Komandan Batalyon Marinir Pertahanan Pangkalan (Danyonmarhanlan) X Jayapura Letkol Marinir Agung Prasetyo, M.Tr.Opsla memimpin upacara pengukuhan jabatan Bintara Utama (Bama) Yonmarhanlan X Jayapura Pasmar 3 yang dijabat oleh Sertu Marinir VHE. Mandowen bertempat di lapangan apel Mako Yonmarhanlan X Jayapura Jl. Amphibi Kelurahan Hamadi, Distrik Jayapura Selatan Kota Jayapura, Papua. Kamis (10/03/2022). 


Pada kegiatan tersebut Serma Marinir M. Arianto menyerahterimakan jabatan Bama kepada Sertu Marinir VHE. Mandowen yang dipimpin langsung oleh Danyonmarhanlan X Jayapura yang ditandai dengan penyematan tali Kur Bama.


Dalam kesempatan tersebut, Danyonmarhanlan X Jayapura Letkol Marinir Agung Prasetyo, M.Tr. Opsla menyampaikan bahwa jabatan yang diberikan tidak terlepas dari kerja keras dan prestasi kerja yang bersangkutan dalam pelaksanaan tugas serta pengabdian yang telah diberikan. "Semakin tinggi jabatan yang dipangku seseorang, maka semakin tinggi pula tugas dan tanggung jawab yang harus dipikul, perlu ditanamkan dalam hati kita bahwa jabatan adalah amanah dan kehormatan yang harus dijaga dengan sebaik-baiknya," tegasnya. 


Mengakhiri amanatnya, Danyonmarhanlan X mengucapkan selamat bertugas kepada pejabat Bama baru. Diharapkan dengan jabatan baru ini bisa membangun semangat baru bagi prajurit Yonmarhanlan X Jayapura serta dapat mempertahankan dan meningkatkan semua keberhasilan yang telah dicapai oleh satuan.(Litbang MPNI)


0 Komentar:

MOTO

MEDIA PADJAJARAN NUSANTARA INDONESIA
SATUKAN BANGSA BERSAMA MEDIA, BANGSA YANG SATU BANGSA INDONESIA
Alamat : Jalan Pembangunan III No.16 Jakarta Pusat TLP. 0838 7549 4989 - 0815 1706 1151