TINGKATKAN MOTIVASI PRAJURIT, DANYONMARHANLAN X JAYAPURA PASMAR 3 BERIKAN JAM KOMANDAN

 

TINGKATKAN MOTIVASI PRAJURIT, DANYONMARHANLAN X JAYAPURA PASMAR 3 BERIKAN JAM KOMANDAN 

www.mediapadjajaran.com - Sebagai bentuk penerapan disiplin dalam hal pengawasan terhadap para personel sekaligus meningkatkan motivasi, prajurit Batalyon Marinir Pertahanan Pangkalan (Yonmarhanlan) X Jayapura Pasmar 3 mengikuti Jam Komandan bertempat di Pendopo A Ley Panca Mako Yonmarhanlan X Jayapura Jl. Amphibi, Kelurahan Hamadi, Distrik Jayapura Selatan, Kota Jayapura, Papua. Kamis (10/03/2022) 


Dalam pengarahannya, Danyonmarhanlan X Jayapura Letkol Mar Agung Prasetyo, M.Tr.Opsla menyampaikan bahwa seluruh prajurit TNI AL Korps Marinir khususnya Yonmarhanlan X Jayapura Pasmar 3 agar melaksanakan perintah serta kebijakan sesuai dengan Perintah Harian dan Penekanan Kepala Staf Angkatan Laut (Kasal) Laksamana TNI Yudo Margono. Selain itu Danyonmarhanlan X juga menekankan untuk selalu mentaati protokol kesehatan di masa pandemi Covid-19, selalu meningkatkan keimanan dan ketaqwaan, meningkatkan pencapaian kinerja dengan baik, sebagai bahan instrospeksi diri masing-masing untuk meningkatkan kedisiplinan prajurit.


Lebih lanjut pada kesempatan tersebut, Danyonmarhanlan X juga berpesan kepada seluruh prajurit agar menghindari aplikasi maupun situs judi online/money game. Selain itu seluruh prajurit juga diharapkan untuk rutin mengasah kemampuan bela diri, baik pencak silat ataupun karate, meningkatkan soliditas antara TNI-Polri, meminimalisir pelanggaran yang dapat mencoreng nama baik satuan dan mampu menyelesaikan semua masalah keluarga dengan baik tanpa campur tangan orang lain, serta bijak dalam menggunakan media sosial. 

Selama kegiatan Jam Komandan berlangsung tetap memperhatikan protokol kesehatan dengan mencuci tangan, menggunakan masker  serta menjaga jarak.(Litbang MPNI)


0 Komentar:

MOTO

MEDIA PADJAJARAN NUSANTARA INDONESIA
SATUKAN BANGSA BERSAMA MEDIA, BANGSA YANG SATU BANGSA INDONESIA
Alamat : Jalan Pembangunan III No.16 Jakarta Pusat TLP. 0838 7549 4989 - 0815 1706 1151