KETUA RANTING B CABANG 1 KORCAB PASMAR 3 IKUTI TATAP MUKA DENGAN KETUA GABUNGAN KORPS MARINIR

 

KETUA RANTING B CABANG 1 KORCAB PASMAR 3 IKUTI TATAP MUKA DENGAN KETUA GABUNGAN KORPS MARINIR

www.mediapadjajaran.com - Ketua Ranting B Cabang 1 Korcab Pasmar 3 menerima arahan Ketua Gabungan Jalasenastri Korps Marinir Ny. Wid Widodo Dwi Purwanto dalam acara tatap muka dengan seluruh istri Perwira Korps Marinir secara virtual dari Kantor PG Jalasenastri Kormar yang berada di Bhumi Marinir Cilandak Jakarta Selatan. Jumat (04/03/2022). 


Ketua Ranting B Cabang 1 Korcab Pasmar 3 Ny. Fitry Saifudin yang tergabung dalam kepengurusan Jalasenastri Korcab Pasmar 3 dibawah pimpinan Ny. Desy Y. Rudy Sulistyanto yang berkedudukan di Sorong, Papua Barat turut mengikuti acara tersebut secara virtual di Aula Yonmarhanlan XIV Sorong, Jl. Gunung Arfak, Kampung Baru, Kota Sorong. 


Dalam arahannya, Ketua Gabungan Jalasenastri Korps Marinir Ny. Wid Widodo Dwi Purwanto mengajak anggota Jalasenastri Korps Marinir kreatif di tengah Pandemi dengan memanfaatkan  peluang yang ada saat ini melalui keterampilan yang dimiliki seperti membuat kue, bersulam, menjahit dan usaha lainnya.


"Perkembangan teknologi yang ada saat ini memungkinkan kita untuk berusaha dari rumah, namun tetap dapat membagi waktu dengan baik, jadi usaha itu akan membantu perekonomian keluarga," tambahnya.


Dalam kesempatan tersebut Ny. Wid Widodo Dwi Purwanto juga menghimbau agar anggota Jalasenastri melakukan pola hidup disesuaikan dengan kemampuan yang dimiliki, tidak bergaya hidup mewah,  tidak berhutang pada pinjaman online dan mendukung sepenuhnya tugas suami dimana pun bertugas. 


Menyangkut atribut Jalasenastri sesuai arahan Ketum Jalasenastri agar Jalasenastri Kormar memakai atribut pakaian Jalasenastri sesuai dengan aturan yang berlaku saat ini.(Litbang MPNI)


0 Komentar:

MOTO

MEDIA PADJAJARAN NUSANTARA INDONESIA
SATUKAN BANGSA BERSAMA MEDIA, BANGSA YANG SATU BANGSA INDONESIA
Alamat : Jalan Pembangunan III No.16 Jakarta Pusat TLP. 0838 7549 4989 - 0815 1706 1151