MEMORANDUM SERTIJAB KOMANDAN BRIGADE INFANTERI 3 MARINIR

 


MEMORANDUM SERTIJAB KOMANDAN BRIGADE INFANTERI 3 MARINIR

www.mediapadjajaran.com - Menjelang pelaksanaan serah terima jabatan, Komandan Brigade Infanteri 3 Marinir (Danbrigif 3 Mar) Kolonel Mar Edi Prayitno, S.M., melaksanakan penyampaian paparan memorandum serah terima jabatan kepada Kolonel Mar Bakti Dasasasi Penanggungan, S.E., M.M selaku Danbrigif 3 Marinir yang baru bertempat di ruang serbaguna Mako Brigif 3 Marinir, Kesatrian Marinir Katapop Abraham Octavianus Atururi, Distrik Salawati, Kab. Sorong, Papua Barat. Jumat (18/03/2022).

Danbrigif 3 Marinir menyampaikan tentang kegiatan yang dilaksanakan selama menjabat, baik yang telah, sedang, maupun yang akan dilaksanakan. Selain itu, beliau juga menyampaikan beberapa hal yang menonjol dan perlu mendapatkan perhatian, sebagai gambaran kepada Komandan yang baru, sehingga dapat digunakan sebagai masukan dalam menentukan kebijakan pada pelaksanaan tugas kedepan. 

Kegiatan dilaksanakan ini adalah  guna untuk menindaklanjuti Prioritas Kepala Staf Angkatan Laut (KASAL) Laksamana TNI Yudo Margono yang tertera pada poin pertama yaitu “Pembangunan SDM TNI AL yang unggul". Setelah penyampaian paparan, kegiatan dilanjutkan dengan penandatanganan naskah memorandum serah terima jabatan dan penyerahan naskah memorandum oleh Kolonel Mar Edi Prayitno, S.M kepada Kolonel Mar Bakti Dasasasi Penanggungan, S.E., M.M. 

Turut hadir dalam kegiatan tersebut, para Perwira Staf Brigif 3 Marinir, Danyonif 11 Marinir Letkol Mar Gigih Catur Pramono, S.H., M.Tr.Opsla, Kasipam Brigif 3 Marinir Mayor Mar Mustafa Bugis dan Palakhar Dankima Brigif 3 Marinir Letda Mar Didin Saprudin. Kegiatan berjalan dengan aman dan tetap mengedepankan protokol kesehatan guna mencegah penyebaran virus Covid-19.(Litbang MPNI)


0 Komentar:

MOTO

MEDIA PADJAJARAN NUSANTARA INDONESIA
SATUKAN BANGSA BERSAMA MEDIA, BANGSA YANG SATU BANGSA INDONESIA
Alamat : Jalan Pembangunan III No.16 Jakarta Pusat TLP. 0838 7549 4989 - 0815 1706 1151