RUMKITAL MARINIR CILANDAK GELAR DONOR DARAH

 

*RUMKITAL MARINIR CILANDAK GELAR DONOR DARAH*

www.mediapadjajaran.com - Bertempat di Gedung Serba Guna,   Kamis ( 17/03/ 2022)  dilaksanakan kegiatan Donor Darah yang merupakan rangkaian kegiatan peringatan HUT ke-54 Rumkital Marinir Cilandak.

Kegiatan ini merupakan salah satu agenda rutin dalam setiap peringatan ulang tahun rumah sakit yang terselenggara berkat kerjasama yang baik dengan pihak PMI Jalarta Selatan.


Pada kesempatan donor darah hari ini berhasil terkumpul 151 kantung darah. Komandan Rumkital Marinir Cilandak Kolonel Laut (K) dr. Ariyo Sakso Bintoro, SpU beserta Ketua Cabang 3 Jalasenastri PG Kormar Ny. Vanda Ariyo Sakso Bintoro yang meninjau langsung kegiatan tersebut menyampaikan ucapan terima kasih kepada segenap civitas hospitalia serta ibu-ibu Jalasenastri yang telah mendonorkan darahnya untuk kemanusiaan. 


"Di masa pandemi ini dimana persediaan darah di bank darah yang cukup langka, maka setetes darah yang kita donorkan sangat berarti dalam membantu saudara-saudara kita yang membutuhkan. Setetes darah kita bisa menjadi perantara dalam menyelamatkan jiwa orang lain," pungkas Danrumkit.(Litbang MPNI)


0 Komentar:

MOTO

MEDIA PADJAJARAN NUSANTARA INDONESIA
SATUKAN BANGSA BERSAMA MEDIA, BANGSA YANG SATU BANGSA INDONESIA
Alamat : Jalan Pembangunan III No.16 Jakarta Pusat TLP. 0838 7549 4989 - 0815 1706 1151