Prajurit Petarung Yonif 1 Marinir Sumbangkan Darahnya Untuk Masyarakat

 

Prajurit Petarung Yonif 1 Marinir Sumbangkan Darahnya Untuk Masyarakat

www.mediapadjajaran.com - Dispen Kormar (Surabaya). Dalam rangka menindaklanjuti perintah harian Kepala Staf Angkatan Laut Laksamana TNI Yudo Margono, tentang menjaga kepercayaan negara dan rakyat kepada TNI Angkatan Laut melalui kerja nyata yang bermanfaat bagi instusi, masyarakat, bangsa dan negara, Prajurit Batalyon Infanteri 1 Marinir berpartisipasi dalam kegiatan donor darah di City Of Tomorrow (Cito) Surabaya, Jawa Timur. Sabtu (12/03/2022).


Kegiatan yang dilaksanakan oleh Forum Kader Bela Negara badan koordinator daerah Sidoarjo yang bekerjasama dengan Palang Merah Indonesia (PMI) Kabupaten Sidoarjo tersebut dilaksanakan sebagai wujud nyata kepedulian terhadap sesama dengan membantu Palang Merah Indonesia (PMI) dalam mengumpulkan dan menjaga ketersediaan darah, apabila suatu saat dibutuhkan maka akan cepat terpenuhi.


Komandan Batalyon Infanteri 1 Marinir Letkol Marinir Akhmad Kharis Mukhyiddin, S.A.P., M.Tr. Opsla menyampaikan bahwa setetes darah yang telah disumbangkan, sangat berarti bagi orang yang membutuhkan. 


“Dengan terlaksananya kegiatan tersebut, diharapkan mampu menambah ketersediaan stok darah khususnya di PMI Sidoarjo,” imbuhnya.(Litbang MPNI)


Sumber Berita Dispen Kormar


0 Komentar:

MOTO

MEDIA PADJAJARAN NUSANTARA INDONESIA
SATUKAN BANGSA BERSAMA MEDIA, BANGSA YANG SATU BANGSA INDONESIA
Alamat : Jalan Pembangunan III No.16 Jakarta Pusat TLP. 0838 7549 4989 - 0815 1706 1151