Uji Kemampuan, Prajurit Kima Brigif 2 Marinir Laksanakan Renang

 

Uji Kemampuan, Prajurit Kima Brigif 2 Marinir Laksanakan Renang

www.mediapadjajaran.com - Dispen Kormar (Surabaya). Dalam rangka menindaklanjuti perintah harian Kepala Staf Angkatan Laut (Kasal) Laksamana TNI Yudo Margono tentang membangun sumber daya manusia yang unggul dan profesional serta tangguh dalam menghadapi segala ancaman, prajurit Kompi Markas Brigif 2 Marinir melaksanakan renang di Kolam renang Krida Tirta Gunungsari, Surabaya, Jawa Timur. Rabu (16/03/2022).


Kegiatan dalam rangka Uji Nilai Perorangan Dasar (UNPD) Tri Wulan I TA. 2022 tersebut dipimpin

Komandan Kompi Markas Brigif 2 Marinir Mayor Marinir Dedy Trihartono dan diikuti seluruh prajurit Kima Brigif 2 Marinir. Kegiatan diawali dengan senam pemanasan dilanjutkan dengan pelaksanaan renang sejauh 300 Meter dengan menggunakan gaya bebas dan gaya dada/gaya katak.


Sebelum pelaksanaan renang, Mayor Marinir Dedy Trihartono menyampaikan kepada seluruh prajurit agar melaksanakan latihan renang dengan penuh semangat dan mengikuti seluruh petunjuk yang diberikan pelatih, mengutamakan faktor keselamatan dan keamanan, sehingga kegiatan dapat berjalan dengan aman dan lancar.(Litbang MPNI)


 SumberBerita Dispen Kormar


0 Komentar:

MOTO

MEDIA PADJAJARAN NUSANTARA INDONESIA
SATUKAN BANGSA BERSAMA MEDIA, BANGSA YANG SATU BANGSA INDONESIA
Alamat : Jalan Pembangunan III No.16 Jakarta Pusat TLP. 0838 7549 4989 - 0815 1706 1151