Batalyon Infanteri 1 Marinir Siapkan Atlet Menembak Laras Panjang Dan Pistol

 

Batalyon Infanteri 1 Marinir Siapkan Atlet Menembak Laras Panjang Dan Pistol

www.mediapadjajaran.com - Dispen Kormar (Sidoarjo). Dalam rangka menindaklanjuti perintah harian Kepala Staf Angkatan Laut (Kasal) Laksamana TNI Yudo Margono tentang pembangunan Sumber Daya Manusia unggul dan profesional serta tangguh dalam menghadapi segala ancaman, atlet menembak Batalyon Infanteri 1 Marinir melaksanakan latihan menembak laras panjang dan pistol di lapangan tembak Brigif 2 Marinir, Gedangan, Sidoarjo, Jawa Timur. Rabu (16/03/2022)


Kegiatan tersebut dilaksanakan dalam rangka persiapan atlet menembak menjelang pertandingan menembak Danpasmar 2 Cup dalam rangka HUT ke-21 Pasmar 2 TA. 2022, baik teknik dalam membidik dan tarikan pelatuk dilatihkan agar atlet terlatih dalam mengawaki senjata laras panjang yang akan ditandingkan, menembak laras panjang dilakukan dengan sikap berdiri, duduk dan tiarap dari jarak 100 Meter sedangan untuk menembak pistol dari jarak 25 Meter.


Komandan Batalyon Infanteri 1 Marinir Letkol Marinir Akhmad Kharis Mukhyiddin, S.A.P., M.Tr. Opsla menyampaikan kepada atlet Yonif 1 Marinir yang melaksanakan latihan menembak agar memanfaatkan waktu yang diberikan, untuk fokus dan menguasai teknik menembak pistol maupun laras panjang dengan yang benar sehingga nanti hasilnya maksimal.


“Laksanakan latihan dengan penuh semangat, utamakan faktor keamanan dan keselamatan dalam pelaksanaannya,” tegasnya.(Litbang MPNI)


Sumber Berita Dispen Kormar


0 Komentar:

MOTO

MEDIA PADJAJARAN NUSANTARA INDONESIA
SATUKAN BANGSA BERSAMA MEDIA, BANGSA YANG SATU BANGSA INDONESIA
Alamat : Jalan Pembangunan III No.16 Jakarta Pusat TLP. 0838 7549 4989 - 0815 1706 1151