DANKORMAR PIMPIN APEL DAN HALAL BIHALAL DI MARKAS MARINIR

 

*DANKORMAR PIMPIN APEL DAN HALAL BIHALAL DI MARKAS MARINIR*

www.mediapadjajaran.com - *Dispen Kormar (Jakarta)*. Komandan Korps Marinir (Dankormar) Mayjen TNI (Mar) Widodo Dwi Purwanto, memimpin Apel Pagi dan halal bihalal dengan Prajurit Mako Kormar yang dilaksanakan di Lapangan Apel Markas Komando Korps Marinir (Mako Kormar) Jl. Prajurit KKO Usman dan Harun No. 40 Kwitang Jakarta Pusat, Senin (09/05/2022).


Di depan para Prajurit dan Pegawai Negeri Sipil (PNS) Korps Marinir, orang nomor satu di jajaran Korps Marinir tersebut menyampaikan beberapa arahan usai menjalankan ibadah puasa dan merayakan Hari Raya Idul Fitri 1443 H guna menjadikan Korps Marinir ke depan menjadi lebih baik.


Dalam sambutannya, Komandan Korps Marinir menyampaikan bahwa orang yang mulia di mata Allah SWT itu diukur dari Ketaqwaannya. “Semakin dia bertaqwa semakin mulia dihadapan Allah SWT, kalau mulia dihadapan Allah SWT pasti surga tempatnya”.


Lebih lanjut Komandan Korps Marinir berharap bahwa ibadah – ibadah di bulan Suci Ramadhan yang baru saja dilalui bisa merubah akhlak seluruh Prajurit Korps Marinir TNI AL semakin baik.


Diakhir sambutannya Mayjen TNI (Mar) Widodo Dwi Purwanto memerintahkan untuk berbenah diri dan merubah cara hidup menjadi lebih baik. “ Berbuatlah kebaikan sebesar-besarnya dan tinggalkan keburukan sekecil-kecilnya”. Pungkas Dankormar.


Bertindak selaku Komandan Apel yaitu Komandan Detasemen Markas Komando Korps Marinir (Dandenma Mako Kormar) Kolonel Marinir Bob Osianto Siregar, S.E., M.M,  yang dihadiri para Pejabat Utama Mako Kormar, Perwira, Bintara dan Tamtama serta PNS Mako Kormar.(Litbang MPNI)


0 Komentar:

MOTO

MEDIA PADJAJARAN NUSANTARA INDONESIA
SATUKAN BANGSA BERSAMA MEDIA, BANGSA YANG SATU BANGSA INDONESIA
Alamat : Jalan Pembangunan III No.16 Jakarta Pusat TLP. 0838 7549 4989 - 0815 1706 1151