Di Tengah Kesibukan Kegiatan, Babinsa Bantu Warga Bangun Rumah di Desa Binaan

 

Di Tengah Kesibukan Kegiatan, Babinsa Bantu Warga Bangun Rumah di Desa Binaan

Kodim Sragen -Wujud kebersamaan dan meningkatkan kerja sama di wilayah binaan, Babinsa Desa Galeh Sertu Waluyo anggota Koramil 10/Tangen Kodim 0725/Sragen melaksanakan  Karya Bakti membangun rumah Bpk Sarjimin Dk.Trumun Rt 10 Ds. Galeh Kec. Tangen, Senin (08/5/2022 ).

Meringankan beban masyarakat adalah tanggung jawab seorang Babinsa dan merupakan bentuk usaha bersama agar terjalin hubungan yang harmonis dan saling membantu serta bergotong-royong, untuk menjaga kekompakan dan keharmonisan antara Babinsa dan warga binaannya,” ungkap Sertu Waluyo”.

Tak hanya fokus dan setia dalam dinas kemiliteran sesuai Sapta Marga dan sumpah prajurit, seorang Babinsa juga harus selalu sigap dan tanggap atas kesulitan dan kebutuhan masyarakat untuk meningkatkan kebersamaan dan kemanunggalan antara TNI-Rakyat.


Kami selaku babinsa mengucapkan banyak terima kasih kepada warga yang telah hadir dan rela membantu baik tenaga maupun pikiran dalam kegiatan karya Bhakti ini, disinilah guna hidup bergotong royong dalam kehidupan bermasyarakat hal ini terlihat kekompakan, kerukunan hidup bermasyarakat yang begitu kental terjadi harapannya kegiatan seperti ini supaya dipelihara bila perlu ditingkatkan.(Litbang MPNI)


0 Komentar:

MOTO

MEDIA PADJAJARAN NUSANTARA INDONESIA
SATUKAN BANGSA BERSAMA MEDIA, BANGSA YANG SATU BANGSA INDONESIA
Alamat : Jalan Pembangunan III No.16 Jakarta Pusat TLP. 0838 7549 4989 - 0815 1706 1151