JALASENASTRI CABANG 5 KORCAB PASMAR 3 RAIH JUARA 1 DALAM LOMBA KREASI MINUMAN ANTAR JALASENASTRI KORCAB PASMAR 3

 

JALASENASTRI CABANG 5 KORCAB PASMAR 3 RAIH JUARA 1 DALAM LOMBA KREASI MINUMAN ANTAR JALASENASTRI KORCAB PASMAR 3

www.mediapadjajaran.com - Setelah mengikuti berbagai rangkaian perlombaan antar Jalasenastri Korcab Pasmar 3 dalam rangka menyambut HUT Ke-4 Pasmar 3 tahun 2022, tim dari Jalasenastri Cabang 5 Korcab Pasmar 3 Menbanpur 3 Marinir sukses meraih juara 1 dalam lomba kreasi minuman buah yang dilaksanakan di parkiran belakang Mako Pasmar 3, Jl. Sorong-Klamono Km. 16, Distrik Klaurung, Kota Sorong, Papua Barat. Senin (09/05/2022). 


Perlombaan tersebut digelar guna untuk memeriahkan HUT Ke-4 Pasmar 3 dan sekaligus menyalurkan bakat kreasi dari ibu Jalasenastri yang pastinya sudah sering diimplementasikan dalam kehidupan nya sehari-hari.


Dalam perlombaan tersebut, tim dari Cabang 5 Korcab Pasmar 3 Menbanpur 3 Marinir yang dipimpin langsung oleh Ketua Cabang 5 Ny. Kristiana Antonius Johan Armadi harus bersaing dengan perwakilan cabang lain. Selain sebagai bentuk adu keahlian, kegiatan ini juga dapat mencerminkan kekompakan dan kerja sama tim yang diterapkan di masing-masing cabang. 


Sementara itu diakhir kegiatan, Ketua Cabang 5 Ny. Kristiana Antonius Johan Armadi mengapresiasi kerja keras dari timnya yang telah membawa nama baik Cabang dan Kesatuan Menbanpur 3 Marinir. 


"Terimakasih banyak kepada ibu-ibu yang telah bekerja keras untuk memenangkan pertandingan ini, dan telah rela menyisihkan waktu untuk berlatih sehingga hasilnya dapat kita raih sesuai harapan," pungkasnya kepada pengurus Cabang.(Litbang MPNi)


0 Komentar:

MOTO

MEDIA PADJAJARAN NUSANTARA INDONESIA
SATUKAN BANGSA BERSAMA MEDIA, BANGSA YANG SATU BANGSA INDONESIA
Alamat : Jalan Pembangunan III No.16 Jakarta Pusat TLP. 0838 7549 4989 - 0815 1706 1151