JELANG HUT KE-4, PASMAR 3 LAKSANAKAN ANJANGSANA KE KEDIAMAN WARAKAWURI KORPS MARINIR

 

JELANG HUT KE-4, PASMAR 3 LAKSANAKAN ANJANGSANA KE KEDIAMAN WARAKAWURI KORPS MARINIR 

www.mediapadjajaran.com - Dalam rangka menjalin dan merekatkan hubungan dengan warakawuri Korps Marinir yang berada di Sorong, Komandan Pasmar 3 Brigjen TNI (Mar) Y. Rudi Sulistyanto, S.E., yang diwakili oleh Aspers Danpasmar 3 Kolonel Marinir Kusyuwono, S.H, melaksanakan kegiatan sosial anjangsana ke kediaman warakawuri di wilayah Kota Sorong, Papua Barat. Senin (09/05/2022). 


Kegiatan anjangsana ini dilaksanakan dalam rangka menyambut HUT Ke-4 Pasmar 3 yang jatuh pada hari Rabu mendatang. Kunjungan tersebut merupakan salah satu bentuk perhatian pimpinan Korps Marinir dalam hal ini Pasmar 3 kepada keluarga prajurit atas pengabdian dan dharma baktinya kepada Korps Marinir TNI AL. 


Suasana hangat dan penuh keakraban sangat terasa dalam kunjungan tersebut, dan pada kesempatan itu Aspers Danpasmar 3 menyampaikan pesan Komandan Pasmar 3 kepada warakawuri bahwa kunjungan ini merupakan bagian dari kegiatan sosial dalam rangka menyambut HUT Ke-4 Pasmar 3. 


“Semoga dengan bertambahnya usia Pasmar 3 dapat semakin dicintai oleh masyarakat Sorong pada khususnya dan masyarakat Indonesia pada umumnya, sehingga apa yang telah diperjuangkan oleh para sesepuh dapat memberikan manfaatnya bagj prajurit yang berdinas saat ini,” ucap Aspers Danpasmar 3 seraya memberikan tali asih. 

Kegiatan sosial anjangsana ke kediaman para warakawuri ini juga dilaksanakan secara bersamaan di jajaran Pasmar 3 baik di wilayah Maluku, Jayapura dan Merauke.

Turut hadir pada kunjungan tersebut Asops Danpasmar 3 Kolonel Marinir I Gede Eddy Supriyadi, M.Tr.Hanla, Pabanminpers Pasmar 3 Mayor Marinir Bambang Pramusinto, Kasi Sosial Korcab Pasmar 3 Ny. Gede Eddy dan Ur Sosial Korcab Pasmar 3 Ny. Oktofiansyah.(Litbang MPNI)


0 Komentar:

MOTO

MEDIA PADJAJARAN NUSANTARA INDONESIA
SATUKAN BANGSA BERSAMA MEDIA, BANGSA YANG SATU BANGSA INDONESIA
Alamat : Jalan Pembangunan III No.16 Jakarta Pusat TLP. 0838 7549 4989 - 0815 1706 1151