JELANG LSD II TAHUN 2022, PRAJURIT YONARHANUD 2 MAR LAKSANAKAN PEMBINAAN FISIK

 

JELANG LSD II TAHUN 2022, PRAJURIT YONARHANUD 2 MAR LAKSANAKAN PEMBINAAN FISIK

www.mediapadjajaran.com - Dispen Kormar (Surabaya) - Dalam rangka menghadapi rangkaian Latihan LSD II Tahun 2022, Prajurit Batalyon Arhanud 2 Marinir melaksanakan pembinaan fisik dengan berolahraga lari berkeliling Kesatrian Marinir Soetedi Senaputra, Karangpilang, Surabaya. Rabu (11/05/2022)


Pembinaan fisik prajurit Yonarhanud 2 Marinir tersebut dilaksanakan setelah pelaksanaan apel pagi, kemudian diawali dengan senam pemanasan dilanjutkan lari pagi mengelilingi Kesatrian Marinir Soetedi Senaputra dan diakhiri dengan gerakan penguatan otot tubuh seperti push up, sit up dan juga pull up.


Kegiatan rutin tersebut bertujuan untuk memelihara kebugaran serta kesehatan seluruh Prajurit "Rakca Bhuana Cakti" agar menunjang kesiap-siagaan dalam menghadapi Penugasan mendatang dan khususnya untuk mempersiapkan fisik menjelang LSD II Tahun 2022.


Komandan Batalyon Arhanud 2 Marinir Letkol Marinir Hadi Wibowo, M.Tr.Opsla., menyampaikan kepada seluruh prajurit agar senantiasa melaksanakan pembinaan fisik dengan penuh kegembiraan dan secara rutin agar manfaat yang diperoleh bisa optimal sehingga senantiasa dalam kondisi siap untuk melaksanakan tugas-tugas yang diberikan oleh Satuan.(Litbang MPNI)


0 Komentar:

MOTO

MEDIA PADJAJARAN NUSANTARA INDONESIA
SATUKAN BANGSA BERSAMA MEDIA, BANGSA YANG SATU BANGSA INDONESIA
Alamat : Jalan Pembangunan III No.16 Jakarta Pusat TLP. 0838 7549 4989 - 0815 1706 1151