Komandan Pasmar 2 Berikan Pengarahan Kepada Peserta Lattap Danyon Jajaran Pasmar 2

 

Komandan Pasmar 2 Berikan Pengarahan Kepada Peserta Lattap Danyon Jajaran Pasmar 2

www.mediapadjajaran.com - Dispen Kormar (Surabaya). Komandan Pasmar 2 Brigjen TNI (Mar) Suherlan, memberikan pengarahan kepada peserta Lattap Danyon jajaran Pasmar 2, di ruang rekreasi Yonarhanud 2 Mar Kesatrian Marinir Sutedi Senaputra, Karangpilang, Surabaya. Senin (09/05/2022).


Dalam arahannya, Komandan Pasmar 2 menyampaikan rasa syukur karena Korps Marinir kembali menyelenggarakan kegiatan-kegiatan penyegaran yang sifatnya mendasar yaitu latihan pemantapan sesuai dengan Glagaspur dan nantinya akan di olahyudhakan apa yang menjadi tanggung jawab kita.


Komandan Pasmar 2 berpesan kepada seluruh peserta latihan pemantapan Komandan Batalayon agar memanfaatkan waktu Lattap ini dengan sebaik-baiknya, kegiatan ini akan menjadi bermakna dan berbobot manakala kita semua yang terlibat didalamnya melaksanakan dengan penuh tanggung jawab, karena kegiatan ini adalah dari kita, oleh kita dan untuk kita, memadukan profesionalitas dan leadership agar mendapatkan hasil yang maksimal.  


Lebih lanjut, Komandan Pasmar 2 juga menyampaikan bahwa nanti akan ada latihan dilapangan dan diskusi. Pembelajaran kontekstual berdasarkan teori ditambahkan dengan pengalaman, karena kita bicara ilmu sehingga diharapkan berbicara efektif dan berkembang dari pemikiran-pemikiran teori.


“Tentang leadership, saya yakin para peserta Lattap sudah melalui proses dari Danton, Danki, dan jadi Perwira Staf, ini akan melengkapi khasanah kekayaan dan wawasan cara berpikir kalian dalam melaksanakan Tupoksi atau profesianalitas kita, dengan harapan berpikir lebih bijak dalam memandang satu permasalahan”, tegas Komandan Pasmar 2

Berikan kebanggaan kepada Satuan, ikuti latihan dengan sebaik-baiknya, jaga kesamaptaan, laksanakan latihan ini dengan gembira dan jangan jadikan sebagai beban. Kegiatan ini akan berkwalitas manakala semua elemen peserta latihan ini melaksanakan tugasnya dengan sebaik-baiknya.(Litbang MPNI)


0 Komentar:

MOTO

MEDIA PADJAJARAN NUSANTARA INDONESIA
SATUKAN BANGSA BERSAMA MEDIA, BANGSA YANG SATU BANGSA INDONESIA
Alamat : Jalan Pembangunan III No.16 Jakarta Pusat TLP. 0838 7549 4989 - 0815 1706 1151