Komandan Pasmar 2 Pimpin Sertijab Wadan Pasmar 2

 

Komandan Pasmar 2 Pimpin Sertijab Wadan Pasmar 2  

www.mediapadjajaran.com - Dispen Kormar (Surabaya) Komandan Pasmar 2 Brigjen TNI (Mar) Suherlan memimpin upacarara penyerahan jabatan Wakil Komandan (Wadan) Pasmar 2 di ruang rekreasi Batalyon Arhanud 2 Marinir, Kesatrian Marinir Sutedi Senaputra, Karangpilang, Surabaya. Senin (09/05/2022).


Penyerahan jabatan Wadan Pasmar 2, diserahterimakan dari Brigjen TNI (Mar) Purwanto Djoko Prasetyo yang saat ini menjabat sebagai Deputi Bidang Informasi, Hukum dan Kerjasama Bakamla kepada Komandan Pasmar 2.


Pada kesempatan ini, Komandan Pasmar 2 menyampaikan ucapan terima kasih yang setinggi-tingginya kepada Brigjen TNI (Mar) Purwanto Djoko Prasetyo, atas dedikasi dan loyalitas yang telah ditunjukkan selama menjabat sebagai Wadan Pasmar 2 dapat terlaksana dengan baik dan selamat

menempati jabatan baru, semoga ditempat yang baru senantiasa diberikan kemudahan dan kesuksesan, serta tak lupa salam hormat dan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada ibu Nina Purwanto Djoko yang telah mendampingi Brigjen TNI (Mar) Purwanto Djoko Prasetyo sehingga tugas-tugas Wadan Pasmar 2 dapat terlaksana dengan baik.


Kegiatan diakhiri dengan ramah tamah dan pemberian cinderamata dari Komandan Pasmar 2 dan Ketua Korcab Pasmar 2 Ny. Uni Suherlan. Turut hadir pada acara tersebut, para Asisten Danpasmar 2, dan para Dankolak/satlak Pasmar 2.(Litbang MPNI)


0 Komentar:

MOTO

MEDIA PADJAJARAN NUSANTARA INDONESIA
SATUKAN BANGSA BERSAMA MEDIA, BANGSA YANG SATU BANGSA INDONESIA
Alamat : Jalan Pembangunan III No.16 Jakarta Pusat TLP. 0838 7549 4989 - 0815 1706 1151