PERWIRA DAN JALASENASTRI YONMARHANLAN XIV SORONG PASMAR 3 KUNJUNGI KEDIAMAN WARAKAWURI

 

PERWIRA DAN JALASENASTRI YONMARHANLAN XIV SORONG PASMAR 3 KUNJUNGI KEDIAMAN WARAKAWURI 

www.mediapadjajaran.com - Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Ke-4 Pasmar 3 Tahun 2022, Batalyon Marinir Pertahanan Pangkalan (Yonmarhanlan) XIV Sorong Pasmar 3 melaksanakn kegiatan sosial dengan mengunjungi rumah Warakawuri yang berada di Jl. Malibela, Kel. Klawalu, Distrik Sorong Timur, Kota Sorong, Papua Barat. Selasa (10/05/2022).


Dalam kegiatan anjangsana tersebut, Danyonmarhanlan XIV Sorong Letkol Marinir Saifudin diwakili Pasiops Yonmarhanlan XIV Mayor Marinir Mustafa Bugis beserta Pengurus Jalasenastri Ranting B Cabang 1 Korcab Pasmar 3 dibawah pimpinan Ketua Ranting B Ny. Fitry Saifudin berkunjung ke kediaman Ny. Yoan Marthen Lewerissa istri dari Alm. Peltu Marinir Marthen Lewerissa dalam rangka silaturahmi serta melihat keadaan Warakawuri Yonmarhanlan XIV.


Kunjungan kali ini merupakan bentuk kepedulian dari Yonmarhanlan XIV terhadap seluruh keluarga besar Yonmarhanlan XIV khususnya Warakawuri di wilayah Sorong, dengan harapan dalam kunjungan ini dapat membangkitkan semangat serta motivasi warakawuri dalam menjalani kehidupan sehari-hari.


Selain melaksanakan anjangsana, rombongan juga memberikan tali asih dan bantuan sembako kepada Ny. Marthen Lewerissa sebagai bentuk perhatian yang nyata dari pimpinan sehingga diharapkan tali asih yang diberikan dapat meringankan beban ekonomi nya.(Litbang MPNI)


0 Komentar:

MOTO

MEDIA PADJAJARAN NUSANTARA INDONESIA
SATUKAN BANGSA BERSAMA MEDIA, BANGSA YANG SATU BANGSA INDONESIA
Alamat : Jalan Pembangunan III No.16 Jakarta Pusat TLP. 0838 7549 4989 - 0815 1706 1151