Prajurit Yonranratfib 1 Marinir Dengan Rutin Laksanakan Perawatan Kendaraan Tempur

 

Prajurit Yonranratfib 1 Marinir Dengan Rutin Laksanakan Perawatan Kendaraan Tempur

www.mediapadjajaran.com - Prajurit Batalyon Kendaraan Pendarat Amfibi 1 Marinir (Yonranrtafib 1 Mar) laksanakan perawatan material Kendaraan Tempur (Ranpur) bertempat di Garase Kendaraan Tempur Yonranratfib 1 Mar, Kesatrian Marinir Hartono Cilandak, Jakarta Selatan, Kamis (05/05/2022).


Selaras dengan perintah harian Kepala Staf Angkatan Laut Laksamana TNI Yudho Magrono, S.E., M.M., tentang meningkatkan kesiapan dan kesiapsiagaan sistem senjata Armada terpadu yang memiliki daya gerak dan daya gempur yang tinggi, prajurit Yonranratfib 1 Marinir melaksanakan perawatan dan pemanasan Ranpur. 


Tidak hanya bodi kendaraan terlihat mulus dan kilap namun juga memperhatikan perawatan mesin dan rangkaian penggerak lainya, komponen-komponen tersebut merupakan satu kesatuan yang tidak dapat dipisahkan karena berhubungan dengan keselamatan dan keamanan pengawaknya.


Sementara itu Komandan Batalyon Ranratfib 1 Marinir Letkol Marinir Agus Setiyo Budi, M.Tr.Opsla., mengatakan, "laksanakan sesuwai prosedur perawatan Ranpur sebelum dan sesudah Ranpur digunakan, jadi keadaan setiap kendaraan selalu dalam keadaan baik dan siap digunakan,” ungkapnya.

Dalam kegiatan perawatan Kendaraan Tempur tersebut dilakukan dengan tetap mengedepankan protokol kesehatan Covid-19.(Litbang MPNI)


0 Komentar:

MOTO

MEDIA PADJAJARAN NUSANTARA INDONESIA
SATUKAN BANGSA BERSAMA MEDIA, BANGSA YANG SATU BANGSA INDONESIA
Alamat : Jalan Pembangunan III No.16 Jakarta Pusat TLP. 0838 7549 4989 - 0815 1706 1151