Terus Berikan Himbauan Protkes, Babinsa Koramil 02/Karangmalang laksanakan Patroli PPKM

 

Terus Berikan Himbauan Protkes, Babinsa Koramil 02/Karangmalang laksanakan Patroli PPKM

www.mediapadjajaran.com - Kodim Sragen – Dalam rangka meningkatkan kesadaran masyarakat untuk mematuhi protokol kesehatan Covid-19, anggota babinsa Koramil 02/Sragen Serka Sugito bersama Sertu Joko Priyanto melaksanakan patroli di wilayah Kecamatan Karangmalang. Minggu, 08/05/22. Anggota babinsa Koramil 02/Sragen Serka Sugito mengatakan Patroli tersebut dengan sasaran Taman Harmoni dan Pasar Puro.


Ditempat lain Danramil 02/Karangmalang Kapten Inf Suwandi mengatakan, “Bahwa anggota digilir untuk melakukan Himbauan Prokes dan patroli pengawasan kedisiplinan masyarakat tersebut siang dan malam hari secara masif,” Ujar Danramil

“Selain memberikan rasa aman dan nyaman tentunya kita juga menginginkan pandemi Covid-19 segera berakhir dan mengharapkan masyarakat disiplin dalam menjalankan protokol kesehatan, pungkas Kapten Inf Suwandi."


Dalam kesempatan tersebut Danramil juga menekankan kepada warga untuk menghindari terjadinya kerumunan, selalu menggunakan masker saat keluar rumah, rajin mencuci tangan dengan menggunakan sabun pada air yang mengalir, menerapkan Pola hidup sehat, memperbanyak mengkonsumsi vitamin, Rajin berolahraga.

“Salah satu tugas Babinsa adalah memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat dengan berbagai kegiatan teritorial di desa binaannya diantaranya melaksanakan kegiatan rutin menggelar patroli wilayah untuk memberikan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat.(Litbang MPNI)


0 Komentar:

MOTO

MEDIA PADJAJARAN NUSANTARA INDONESIA
SATUKAN BANGSA BERSAMA MEDIA, BANGSA YANG SATU BANGSA INDONESIA
Alamat : Jalan Pembangunan III No.16 Jakarta Pusat TLP. 0838 7549 4989 - 0815 1706 1151