Masih Dalam Suasana Lebaran, Babinsa Halal Bihalal Ke Rumah Warga Binaan

 

Masih Dalam Suasana Lebaran, Babinsa Halal Bihalal Ke Rumah Warga Binaan

www.mediapadjajaran.com - Kodim Sragen - Serma Sular Wiyono Babinsa Desa Karangpelem anggota Koramil 05/Kedawung Kodim 0725/Sragen melaksanakan komsos dalam rangka silaturahmi halal bihalal  dengan mitra karib Bpk Eko Baedowi  Rt 19 Ringinanom Ds Karangpelem Kec Kedawung, Senin ( 08/5/2022).


Sebagai Babinsa sudah selayaknya berada di tengah tengah warga binaan, apalagi masih dalam suasana lebaran untuk melaksanakan halal bihalal atau silahturahi guna memupuk dan mempererat tali persaudaraan antara Babinsa dengan warga masyarakat di wilayah binaan.


Dengan momen lebaran ini, sebagai aparat di kewilayahan Babinsa harus selalu menyampaikan pesan kepada warga masyarakat untuk menjaga keamanan lingkungan dan mewaspadai pendatang baru, orang-orang yang masuk ke lingkungan dengan alasan apapun untuk disalah gunakan/penipuan,” terangnya.

Menurut Serma Sular seorang Babinsa merupakan ujung tombak TNI AD di Komando Kewilayahan dalam rangka memelihara keamanan dan ketertiban masyarakat harus selalu ditengah tengah masyarakat dalam situasi dan kondisi apapun.(Litbang MPNI)


0 Komentar:

MOTO

MEDIA PADJAJARAN NUSANTARA INDONESIA
SATUKAN BANGSA BERSAMA MEDIA, BANGSA YANG SATU BANGSA INDONESIA
Alamat : Jalan Pembangunan III No.16 Jakarta Pusat TLP. 0838 7549 4989 - 0815 1706 1151