Anjangsana, Babinsa Bertatap Muka dengan Perangkat Desa

 

Anjangsana, Babinsa Bertatap Muka dengan Perangkat Desa 

www.mediapadjajaran.com - Kodim Sragen - Pembinaan Komsos adalah merupakan salah satu kemampuan aparat teritorial yang harus dimilikni oleh seorang Babinsa. Karena dengan Komsos diharapkan seorang Babinsa akan mengetahui tentang kondisi sosial masyarakatnya, sekaligus untuk mendapatkan data dan fakta sebagai penunjang tugas kewilayahan. 


Hal tersebut yang mendorong Serda Andrian Eko yang menjabat sebagai Babinsa Desa Gebang Koramil 03/Masaran Kodim 0725/Sragen ini melaksanakan Komsos di wilayah binaannya dengan Pejabat Pemerintahan Desa, Kamis ( 02/06/2022 )..

"Sudah menjadi kewajiban kami sebagai Babinsa untuk selalu mengetahui perkembangan situasi wilayah binaan mulai dari jenis kegiatan maupun kendala yang terjadi di desa binaan untuk dicarikan solusi atau jalan pemecahannya." ujar Andriyan.

Bapak Firman salah satu Perangkat Desa Gebang mengucapkan terimakasih kepada Babinsa yang mau peduli dengan perkembangan Desa Gebang mulai dari pendataan warga yang baru bahkan membantu untuk kelancaran berbagai jenis kegiatan yang dilaksanakan di Desa Gebang ini.(Litbang MPNI)


0 Komentar:

MOTO

MEDIA PADJAJARAN NUSANTARA INDONESIA
SATUKAN BANGSA BERSAMA MEDIA, BANGSA YANG SATU BANGSA INDONESIA
Alamat : Jalan Pembangunan III No.16 Jakarta Pusat TLP. 0838 7549 4989 - 0815 1706 1151