Babinsa Kunjungi Rumah Warga Sosialisasikan Vaksinasi Boster

 

Babinsa Kunjungi  Rumah  Warga Sosialisasikan Vaksinasi Boster

www.mediapadjajaran.com - Kodim Sragen - Bintara pembina desa (Babinsa) mendatangi rumah warga di di dukuh sono Rt 20, Desa Kedawung Kec Kedawung untuk sosialisasi manfaat vaksinasi bagi masyarakat, Kamis (02/06/2022 ).

Hal itu dilakukan dalam rangka mendukung program vaksinasi yang sedang digalakkan pemerintah, Harapannya dapat mempercepat tercapainya herd immunity serta dapat menekan penyebaran Covid-19.


Seperti yang dilakukan oleh Babinsa Desa Kedawung Kodim 0725/Sragen Serka Yakhori Secara door to door ia melaksanakan komsos guna mensosialisasikan program vaksinasi tahap tiga kepada warga binaanya bertempat di dukuh Sono Rt. 20, Desa Kedawung Kec Kedawung.

Vaksin ini diberikan kepada mereka yang sudah berusia diatas 18 tahun dan telah mendapatkan vaksinasi primer dosis lengkap minimal 3 bulan sebelumnya.

“Vaksin booster ini diberikan sebagai penguat serta langkah pencegahan dari penularan varian virus corona yang telah bermutasi dan apabila sudah memenuhi syarat, maka dipersilahkan ikut vaksin booster,” katanya.

Bapak Ramto ( 47 ), mengaku sangat senang dengan sosialisasi dan penjelasan yang disampaikan Babinsa.“Kami sangat senang dengan penjelasan Pak Babinsa tentang vaksin booster ini. Kami jadi lebih paham dan tidak was-was lagi. Insyaallah kami akan ikut vaksin booster,” pungkasnya.(Litbang MPNI)


0 Komentar:

MOTO

MEDIA PADJAJARAN NUSANTARA INDONESIA
SATUKAN BANGSA BERSAMA MEDIA, BANGSA YANG SATU BANGSA INDONESIA
Alamat : Jalan Pembangunan III No.16 Jakarta Pusat TLP. 0838 7549 4989 - 0815 1706 1151