*ASINTEL DANKORMAR PIMPIN RAKERNIS INTELIJEN KORPS MARINIR TA 2022*

 

*ASINTEL DANKORMAR PIMPIN RAKERNIS INTELIJEN KORPS MARINIR TA 2022*

www.mediapadjajaran.com - Dispen Kormar (Jakarta). Asisten Intelijen Komandan Korps Marinir (Asintel Dankormar) Kolonel Marinir Ena Sulaksana "Dengan mengucap Bismillahirrahmanirrahim pada hari ini Kamis tanggal 02 Juni 2022, pukul 08.08 Wib Rapat Kerja Teknis Intelijen Korps Marinir tahun 2022 secara resmi saya nyatakan dibuka.

" Demikian pernyataan Asisten Intelijen Komandan Korps Marinir pada saat membuka Rakernis Intelijen secara Video Conference yang berlangsung di Ruang Rapat Sintel Kormar, Gedung Agoes Soebekti Lt 4 Jalan Prajurit KKO Usman dan Harun No 40 Kwitang Jakarta Pusat, Kamis (02/06/2022).


Rakernis Intelijen Korps Marinir ini bertujuan sebagai bahan Evaluasi untuk kegiatan Intelijen yang telah dilaksanakan pada tahun 2021, dan untuk menyamakan pola pikir, pola sikap dan pola tindak, dalam menghadapi tantangan tugas Intelijen Koprs Marinir pada tahun 2022, serta sebagai sarana berdiskusi untuk kemajuan Intelijen Korps Marinir kedepan, dalam rangka tugas-tugas korps marinir.


Kegiatan yang diikuti oleh personel Intelijen secara Vicon dari seluruh Kolak dan Satlak di jajaran Korps Marinir ini mengusung tema "Peran Intelijen Korps Marinir, Guna Mendukung Pemantapan Kesiapan Tempur Satuan-Satuan Koprs Marinir Sebagai Pasukan Pendarat yang Profesional Modern dan Tangguh, Siap Mendukung Upaya Pemulihan Ekonomi dan Reformasi Struktual”. 


Sesuai dengan arahan Komandan Korps Marinir (Dankormar) Mayor Jenderal TNI (Mar) Widodo Dwi Purwanto Kepada Prajurit Korps Marinir “Cegah pelanggaran dengan berbuat Baik sebanyak-banyakya dan tinggalkan perbuatan buruk sekecil-kecilnya” dan “Pelanggaran merupakam wujud Demilitansi yang melemahkan kemampuan serta dapat merusak moralitas Prajurit” Ungkap Asintel Dankormar.(Litbang MpNI)


0 Komentar:

MOTO

MEDIA PADJAJARAN NUSANTARA INDONESIA
SATUKAN BANGSA BERSAMA MEDIA, BANGSA YANG SATU BANGSA INDONESIA
Alamat : Jalan Pembangunan III No.16 Jakarta Pusat TLP. 0838 7549 4989 - 0815 1706 1151