TAKLIMAT AWAL AUDIT KINERJA ITJENAL TA 2022 DI KORPS MARINIR

 

TAKLIMAT AWAL AUDIT KINERJA ITJENAL TA 2022 DI KORPS MARINIR 

www.mediapadjajaran.com - Dispen Kormar (Jakarta). Taklimat awal Audit Kinerja Inspektorat Jenderal TNI Angkatan Laut (Itjenal) TA. 2022 Korps Marinir resmi dibuka oleh Wakil Inspektorat Jenderal Angkatan Laut (Wairjenal) Laksamana Muda TNI Syamsul Rizal, S.E., M.M. CHrPb., di Gedung Agoes Soebekti, Mako Kormar, Jalan Prajurit KKO Usman dan Harun no 40 Jakarta Pusat, Kamis (02/06/2022).


Dalam sambutan Komandan Korps Marinir (Dankormar) Mayjen TNI (Mar) Widodo Dwi Purwanto yang dibacakan Inspektur Korps Marinir (Ir Kormar) Brigjen TNI (Mar) Cecep Ruhiat mengucapakan selamat datang kepada Tim Audit Irjenal, kedatangan Tim Audit Kinerja Irjenal dapat menjadi mitra kerja yang baik dalam menjembatani sekaligus mencarikan solusi pemacahan terhadap hambatan dan kendala yang dihadapi. Serta dapat memberikan masukan masukan yang berharga guna perbaikan serta peningkatan kesiapsiagaan dalam pembangunan kekuatan di dalam Korps Marinir.


“Kepada pejabat yang menerima kepercayaan untuk melaksanakan amanah tersebut yang mana menjadi objek Tim Audit Kinerja agar memberikan apa yang diperlukan Tim Audit secara transparan dan berikan pelayanan terbaik dengan selalu mengemban pola kemitraan sehingga tercapai sasaran Audit Kinerja berupa terselenggaranya pemeriksaan yang tertib, transparan dan akuntabel”, Tegas Dankormar.


Dalam sambutannya Inspektur Jenderal Angkatan Laut (Irjenal) Laksamana Muda TNI Sunaryo, CFrA., yang dibacakan Wairjenal menegaskan bahwa “Kegiatan Audit yang akan digelar di Mako Kormar, Pasmar 1, Rumkitalmar Cilandak dan Lanmar Jakarta ini untuk menilai efektifitas efesiensi penyelenggara program kerja dan anggaran yang sudah, sedang dan yang akan dilaksanakan”.


“Temuan - temuan tahun 2021 segera ditindaklanjuti serta diharapkan dapat memanfaatkan kegiatan Audit kali ini sebagai sarana untuk melakukan konsultasi dan kominikasi dua arah, dalam rangka meningkatkan kwalitas kinerja dan mewujudkan tata kelola organisasi yang baik, bersih dan bebas dari penyalahgunaan wewenang”, tambahnya.


Diakhir sambutannya Irjenal berharap, “Kegiatan yang akan berjalan 14 hari kerja kedepan dapat terjalin kerjasama yang baik, saling menghormati antara audit dan auditor sehingga output maupun outcome dapat mendukung tugas pokok TNI Angkatan Laut”.

Turut hadir dalam acara tersebut Danpasmar 1 Brigjen TNI (Mar) Hermanto, S.E., M.M., CSBA., para pejabat utama Korps Marinir, serta Tim Audit Irjenal.(Litbang MPNI)


0 Komentar:

MOTO

MEDIA PADJAJARAN NUSANTARA INDONESIA
SATUKAN BANGSA BERSAMA MEDIA, BANGSA YANG SATU BANGSA INDONESIA
Alamat : Jalan Pembangunan III No.16 Jakarta Pusat TLP. 0838 7549 4989 - 0815 1706 1151