ATRAKSI MARCHING BAND YONARHANUD 12/SBP KODAM II/SRIWIJAYA WARNAI PEMBUKAAN LIGA SANTRI PIALA KASAD 2022 DI JAKABARING

 

ATRAKSI MARCHING BAND YONARHANUD 12/SBP KODAM II/SRIWIJAYA WARNAI PEMBUKAAN LIGA SANTRI PIALA KASAD 2022 DI JAKABARING

www.mediapadjajaran.com - Palembang, (Pendam II/Swj). Atraksi Marching Band Yonarhanud 12/SBP Kodam II/Swj, turut mewarnai dalam kegiatan pengisi acara pada Pembukaan Liga Santri Piala Kasad 2022, yang digelar Kodam II/Swj, Senin (20/6/2022) bertempat di Lapangan Atletik - 1 Jakabaring Sport City (JSC) Palembang.


Atraksi Marching Band yang ditampilkan oleh para Prajurit Yonarhanud 12/SBP Kodam II/Swj dengan menggunakan kostum seragam kebanggaan mirip Taruna Akmil ini menampilkan sejumlah lagu dan dikolaborasi dengan atraksi yang menunjukan kerapian gerak baris berbaris seirama dengan musik lagu drum band yang dimainkan berhasil  memukau ribuan penonton yang hadir memenuhi tribun Atletik - 1 Jakabaring Sport City (JSC) Palembang.


Pembukaan Liga Santri Piala Kasad 2022 di wilayah Kodam II/Swj ini ditandai dengan Kick Off yang dilakukan oleh Pangdam II/Swj Mayjen TNI Agus Suhardi bersama Gubernur Sumsel dan Kapolda Sumsel, pada pertandingan Kesebelasan Ponpes Al 'Amalul Khair melawan Kesebelasan Ponpes Subulussalam, di Lapangan Atletik JSC Palembang.


Selain di Palembang, pertandingan sepak bola Liga Santri Piala Kasad 2022 ini juga digelar secara serentak di seluruh Indonesia, termasuk di wilayah Sumbagsel dan disiarkan secara langsung melalui Live Streaming.(Litbang MPNI)


0 Komentar:

MOTO

MEDIA PADJAJARAN NUSANTARA INDONESIA
SATUKAN BANGSA BERSAMA MEDIA, BANGSA YANG SATU BANGSA INDONESIA
Alamat : Jalan Pembangunan III No.16 Jakarta Pusat TLP. 0838 7549 4989 - 0815 1706 1151