WADAN KORMAR TERIMA COURTESY CALL DELEGASI INDO PASIFIC ENDEAVOR AUSTRALIA

 

*WADAN KORMAR TERIMA COURTESY CALL DELEGASI INDO PASIFIC ENDEAVOR AUSTRALIA*

www.mediapadjajaran.com - *Dispen Kormar (Jakarta).* Dispen Kormar (Jakarta),  Dansatgas Indo Pacific Endeavor Australia, Commodore Wise melaksanakan Courtessy Call kepada Asisten Operasi Kepala Staf Angkatan Laut (Asops Kasal) Laksamana Muda TNI Dadi Hartanto, M.Tr.(Han)., M.Tr.(Opsla), yang diwakili Wakil Asisten Operasi Kepala Staf Angkatan Laut (Waasops Kasal) Laksma TNI Retiono Kunto. H, S.E., dan Komandan Korps Marinir (Dankormar) Mayor Jenderal TNI (Mar) Widodo Dwi Purwanto yang diwakili Wakil Komandan Korps Marinir (Wadan Kormar) Brigjen TNI (Mar) Endi Supardi, S.E., M.M., M.Tr.(Opsla)., CHRMP., CRMP di Ruang rapat Hublu Sintelal  Mabesal, Cilangkap, Jakarta Timur, Selasa (21/06/2022).


Courtessy Call ini merupakan tindaklanjut kesepakatan antara TNI dan ADF dalam forum Enhanced Cooperation Working Group 2022 yang telah digelar di Australia beberapa waktu lalu.  Dalam Courtessy Call ini juga membahas rapat perencanaan kegiatan Latihan Bersama dengan Materi Operasi Amfibi yang akan dilaksanakan di Dabo Singkep pada tanggal 18-24 November 2022 pada rangkaian pelayaran Indo Pacific Endeavor 2022.


Pada Kegiatan ini Wadan Kormar mengucapkan selamat datang dan terimakasih atas kunjungan Delegasi Indo Pacific Endeavor Australia di Markas Besar TNI Angkatan Laut.   "Semoga kegiatan ini dapat meningkatkan kerjasama dan hubungan antara TNI Angkatan Laut dan Indo Pacific Endeavor Australia".


Delegasi Indo Pacific Endeavor Australia dalam kesempatan ini juga mengucapkan terimakasih dan sangat bangga biasa berkunjung di Markas Besar TNI Angkatan Laut. Kegiatan ini diakhiri dengan Penyerahan cinderamata dan foto bersama.


Hadir dalam kegiatan ini CAPT Rod Griffiths, CSM, RAN – Australian Naval Attaché Jakarta, CAPT Phillipa Hay, RAN – Commander Australian Amphibious Task Group, LTCOL Ryan Barrow – SO Australian Amphibious Task Group, LCDR Katherine Krilov – SO IPE22 Task Group, CPO Warner Barrie, BRIG Matthew Campbell – Head Australian Defence Staff, Paban V Kerkamtas Sops TNI, Paban IV/Hublu Sintelal, Paban III/Lat Sopsau, Pabanlat Sops Kormar, Pabanopslat Pasmar 1, Pabandya Analev Sops Kormar, Staf ban V Straops dan Diplomasi Sopsal, Staf ban III Lat Sopsal serta Staf ban IV Hublu Sintelal.(LitbangMPNI)


0 Komentar:

MOTO

MEDIA PADJAJARAN NUSANTARA INDONESIA
SATUKAN BANGSA BERSAMA MEDIA, BANGSA YANG SATU BANGSA INDONESIA
Alamat : Jalan Pembangunan III No.16 Jakarta Pusat TLP. 0838 7549 4989 - 0815 1706 1151