Dandim 0808/Blitar Cek Dan Pastikan Kesiapan Pasukan Saat Pengamanan Kunjungan Kerja Wakil Presiden RI

 

Dandim 0808/Blitar Cek Dan Pastikan Kesiapan Pasukan Saat Pengamanan Kunjungan Kerja Wakil Presiden RI

www.mediapadjajaran.com - Jombang - Komandan Kodim 0808/Blitar Letkol Inf Didin Nasruddin Darsono melaksanakan pengecekan serta pastikan kesiapan pasukan pengamanan VVIP dalam rangka kunjungan kerja Wakil Presiden RI Prof.Dr. (H.C.) K.H. Ma'ruf Amin, bertempat di Alon-Alon Kab. Jombang, Kamis (2/6/2022).


Dandim 0808/Blitar selaku Dansatgas Pam VVIP di area Makam Abdhul Wahab Hisbullah saat di konfirmasi menyampaikan, apel gelar pasukan ini bertujuan untuk memastikan kesiapan personel dan perlengkapan. Sekaligus memantapkan koordinasi terkait tugas dan tanggung jawab pengamanan kunjungan kerja RI-2 beserta rombongan ke wilayah Kabupaten Jombang ini.


Untuk itu diharapkan kepada personel TNI- Polri dan personel dari Instansi terkait yang tergabung dalam pengamanan ini, agar dapat melaksanakan tugas dan tanggung jawabnya dengan sebaik-baiknya dan profesional, kata Dandim 0808/Blitar. Pada kesempatan itu juga Dandim menegaskan, tugas ini merupakan suatu kehormatan yang harus dilaksanakan dengan penuh rasa tanggung jawab.

Sehingga nantinya tidak akan timbul  kesalahan sekecil apapun dalam pelaksanaannya, serta bila terjadi kendala di lapangan dapat segera diatasi. Untuk itu bagi personel yang tergabung dalam pengamanan VVIP ini, harus paham betul terhadap tugas dan tanggung jawabnya masing-masing.

Laporkan setiap perkembangan situasi, jangan lupa berdoa dan semoga kegiatan dapat berjalan dengan lancar dan aman, tegasnya (Dim0808/Litbang MPNI).


0 Komentar:

MOTO

MEDIA PADJAJARAN NUSANTARA INDONESIA
SATUKAN BANGSA BERSAMA MEDIA, BANGSA YANG SATU BANGSA INDONESIA
Alamat : Jalan Pembangunan III No.16 Jakarta Pusat TLP. 0838 7549 4989 - 0815 1706 1151