JAM KOMANDAN YONMARHANLAN XIV SORONG PASMAR 3

 

JAM KOMANDAN YONMARHANLAN XIV SORONG PASMAR 3

www.mediapadjajaran.com - Bertempat di Aula Yonmarhanlan XIV Sorong, Komandan Batalyon Marinir Pertahanan Pangkalan (Danyonmarhanlan) XIV Sorong memberikan Jam Komandan kepada prajurit Yonmarhanlan XIV Sorong. Senin (30/05/2022)


Danyonmarhanlan XIV Sorong Letkol Marinir Saifudin, didampingi para Perwira Staf dan Kompi/Baterai memberikan arahan atau yang lebih dikenal dengan sebutan "Jam Komandan". Jam Komandan merupakan sarana komunikasi antara Komandan dan para prajurit, dimana melalui Jam Komandan ini ada komunikasi dua arah sehingga setiap perintah dari Satuan Atas dapat disampaikan dengan baik serta permasalahan-permasalahan yang ada dapat ditemukan solusinya.


Pada kesempatan ini Danyonmarhanlan XIV Sorong Letkol Marinir Saifudin menyampaikan beberapa perintah khusus dari Satuan Atas untuk dipedomani dan dilaksanakan yang diantaranya tingkatkan keimanan dan ketakwaan kepada Tuhan Yang Maha Kuasa sesuai ajaran agama masing-masing, hindari kegiatan yang dapat melanggar hukum, serta selalu peduli akan lingkungan sekitar Batalyon.


Para prajurit yang melaksanakan Tes Diktukba Angkatan LIII dan Diktubakat Tahun 2022 agar mempersiapkan diri sebaik-baiknya, tambah Danyonmarhanlan XIV Sorong.(Litbang MPNI)


0 Komentar:

MOTO

MEDIA PADJAJARAN NUSANTARA INDONESIA
SATUKAN BANGSA BERSAMA MEDIA, BANGSA YANG SATU BANGSA INDONESIA
Alamat : Jalan Pembangunan III No.16 Jakarta Pusat TLP. 0838 7549 4989 - 0815 1706 1151