PRAJURIT GOURA VICTORIA MENBANPUR 3 MAR IKUTI UPACARA HARI LAHIRNYA PANCASILA SECARA VIRTUAL

 

PRAJURIT GOURA VICTORIA MENBANPUR 3 MAR IKUTI UPACARA HARI LAHIRNYA PANCASILA SECARA VIRTUAL

www.mediapadjajaran.com - Dengan penuh khidmat, Prajurit "Goura Victoria" Resimen Bantuan Tempur 3 Marinir (Menbanpur 3 Marinir)  mengikuti jalannya upacara Hari Lahir Pancasila 1 Juni 2022 secara virtual di Gedung Serbaguna Menbanpur 3 Marinir, Kesatrian Marinir Katapop Abraham Octavianus Atururi, Distrik Salawati, Kab. Sorong, Papua Barat. Rabu (01/06/2022)


Peringatan hari lahirnya Pancasila sebagai tanda agar kita tidak melupakan ideologi negara dalam kehidupan bermasyarakat. Pentingnya memperingati hari lahir Pancasila tidak hanya karena ini bernilai sejarah saja, tetapi karena makna yang terkandung dalam setiap butir sila yang ada pada Pancasila merupakan hal yang harus dihayati setiap saat oleh warga Indonesia, khususnya Prajurit Goura Victoria Menbanpur 3 Marinir.


Dalam kegiatan ini diikuti oleh perwakilan Perwira, Bintara dan Tamtama Menbanpur 3 Marinir dengan menggunakan Pakaian Dinas Harian(PDH) lengkap dengan baret ungu sebagai simbol kebesaran Korps Marinir. 


"Kita semua harus mengamalkan dan memperjuangkan Pancasila serta kita wujudkan dalam sistem kemasyarakatan, kebangsaan dan kenegaraan dalam mewujudkan Indonesia maju, mewujudkan cita-cita proklamasi kemerdekaan,” pungkas Danmenbanpur 3 Marinir Letkol Marinir Antonius Johan Armadi, M.Tr.Hanla.(Litbang MPNI)


0 Komentar:

MOTO

MEDIA PADJAJARAN NUSANTARA INDONESIA
SATUKAN BANGSA BERSAMA MEDIA, BANGSA YANG SATU BANGSA INDONESIA
Alamat : Jalan Pembangunan III No.16 Jakarta Pusat TLP. 0838 7549 4989 - 0815 1706 1151