Masa Akhir Jabatan Kabinda NTB Menjalin Silaturahmi Kepada Para Sesepuh dan Tokoh Masyarakat

 

Masa Akhir Jabatan Kabinda NTB Menjalin Silaturahmi Kepada Para Sesepuh dan Tokoh Masyarakat 

www.mediapadjajaran.com - Lombok Timur NTB - Dimasa akhir jabatan sebagai Kabinda bapak Wahyudi bersilahturahmi kerumah salah satu tokoh masyarakat Lombok Timur bapak Lalu M Sobahul Herawadi yang pada saat itu sesepuh dan tokoh masyarakat sedang berkumpul dirumah bapak Lalu M Sobahul Herawadi, dengan kedatangan bapak Wahyudi disambut dengan hangat.


Dimasa akhirnya pak Wahyudi mengatakan kepada sesepuh dan tokoh masyarakat dengan kedatanganya mehon maaf apa bila selama menjabat sebagai Kabinda belum maksimal berbuat kepada masyarakat dalam membangun pendapatan masyarakat dan ekonomi daerah ujarnya. Degan pembahasan tentang menjaga kerukunan dan kultur budaya untuk lebih mempererat tali persaudaraan.

Salah satu tokoh masyarakat bapak Lalu M Sobahul Herawadi, ( Edy godrong) mengtakan agar bapak Wahyudi memberikan nasehat atau menuntun kami supaya dapat lebih memahami bagai mana untuk menjalin kerja sama kepada pemerintah daerah saat ini terlebih kepada  pejabat yang baru pengganti bapak ungkapnya.


Dalam silahturahmi ini dihadiri juga dari pendiri Laskar Sasak Mik Kane, Ketua Laskar Sasak Lalu Tahar mengatakan kepada bapak Wahyudi agar tetap menjalin hubungan komunikasi dan silaturahmi dan memberikan masukkan.

Bapak Wahyudi mengatakan tetap menjalin hubungan komunikasi dan akan membantu masyarakat agar mendapatkan yang terbaik ungkapnya. kepada para sesepuh tokoh masyarakat dan pendiri Laskar Sasak.

Setelah itu bapak Wahyudi mengatakan mohon pamit kepada sesepuh dan tokoh masyarakat serta Laskar Sasak, dengan rasa haru dan berat hati saling berpelukan meneteskan air mata semasa menjabat begitu melekat di hati masyarakat bapak Wahyudi sangat akrab dan ramah memberikan kesan yang sangat dalam.) Litbang MPNI)


1 komentar:

  1. Kabinda itu apa? Kalau dan singkatan bisa di jelaskan dulu .biar orng yang baca tidak bertanya-tanya

    BalasHapus

MOTO

MEDIA PADJAJARAN NUSANTARA INDONESIA
SATUKAN BANGSA BERSAMA MEDIA, BANGSA YANG SATU BANGSA INDONESIA
Alamat : Jalan Pembangunan III No.16 Jakarta Pusat TLP. 0838 7549 4989 - 0815 1706 1151