PRAJURIT YONIF 1 MARINIR IKUTI BRIEFING AWAL SEBELUM BERANGKAT LATIHAN

 


PRAJURIT YONIF 1 MARINIR IKUTI  BRIEFING AWAL SEBELUM BERANGKAT LATIHAN

www.mediapadjajaran.com - Dispen Kormar (Sidoarjo). Dalam rangka menindaklanjuti Perintah Harian Kepala Staf Angkatan Laut (Kasal) Laksamana TNI Yudo Margono tentang pembangunan Sumber Daya Manusia unggul dan profesional serta tangguh dalam menghadapi segala ancaman, prajurit Batalyon Infanteri 1 Marinir mengikuti gelar pasukan dan briefing awal latihan TW II TA. 2022 dari Komandan Brigif 1 Marinir Kolonel Marinir Rudi Harto Marpaung di lapangan apel Brigif 2 Marinir Gedangan, Sidoarjo, Jawa Timur. Jumat (17/06/2022)


Pada briefing tersebut  disampaikan kepada seluruh prajurit agar melaksanakan latihan yang

sudah direncanakan, keamanan latihan adalah diatas segala-galanya, dengan harapan dalam latihan Triwulan ke II tersebut Prajurit Brigif 2 Marinir dapat melaksanakan latihan dengan aman dan sehat serta adanya peningkatan kemampuan baik tingkat perorangan, tingkat regu, peleton maupun kompi.


Komandan Batalyon Infanteri 1 Marinir Letkol Marinir Akhmad Kharis Mukhyiddin, S.A.P.M.Tr. Opsla menyampaikan agar memahami dan melaksanakan apa yang disampaikan oleh Komandan Brigif 2 Marinir dan menjadi pedoman kepada seluruh prajurit Yonif 1 Marinir yang akan mengikuti latihan.


“Selamat berlatih dan laksanakan latihan dengan penuh semangat, tetap jaga keselamatan dan keamanan,” pesannya.(Litbang MPNI)


0 Komentar:

MOTO

MEDIA PADJAJARAN NUSANTARA INDONESIA
SATUKAN BANGSA BERSAMA MEDIA, BANGSA YANG SATU BANGSA INDONESIA
Alamat : Jalan Pembangunan III No.16 Jakarta Pusat TLP. 0838 7549 4989 - 0815 1706 1151